Antoine Griezmann Bersumpah Tak Akan Gabung Arsenal

Antoine Griezmann bersumpah tak akan pernah gabung Arsenal, setelah klub tersebut memilih datangkan Yaya Sanogo ketimbang dirinya.

Antonio Griezmann tak akan pernah gabung Arsenal, setelah ia tak jadi bergabung pada 2013 lalu.
Antonio Griezmann tak akan pernah gabung Arsenal, setelah ia tak jadi bergabung pada 2013 lalu.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diberi tahu Arsenal pada 2013 lalu bahwa dia berada di puncak daftar target transfer the Gunners dan minta pemain asal Prancis itu singkirkan semua tawaran yang datang untuk kemudian gabung klub London utara tersebut.

Ditulis dalam buku biografi pemain berusia 26 tahun itu, spekulasi transfer dimulai saat agen Griezmann, Eric Olhats, berhubungan dengan pemandu bakat Arsenal, Gilles Grimandi.

Grimandi katakan pada Olhats beberapa kali bahwa bos Arsene Wenger ingin memboyong Griezmann yang sedang bermain di Real Sociedad saat itu.

Griezmann ungkapkan, bagaimana dia terus menunggu kesempatan gabung The Gunners, sampai akhirnya klub asuhan Arsene Wenger itu malah datangkan pemain lain di hari terakhir bursa transfer.

Dalam bukunya, dia menulis, “Saya menunggu, saya menunggu, dan saya terus menunggu … ketika tidak ada kabar, Eric memanggil Grimandi, yang mengatakan bahwa manajer itu masih tertarik pada saya dan diminta terus menunggu”.

“Akhirnya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, dia memberi tahu kami bahwa Arsenal tidak akan melakukan transfer. Saya tidak suka diberi tahu, hal itu tidak terjadi,” tandas Griezmann.

“Jadi, ketika Eric memberi tahu saya kemudian bahwa klub London itu meminati saya lagi, saya mengatakan kepadanya, ‘Lupakan saja, setelah semua yang mereka lakukan kepada saya’,” ungkapnya.

Kini, Griezmann berada di tengah rumor perpindahan ke Barcelona atau Manchester United.

Laporan mengklaim, Barca telah menyetujui kesepakatan prinsip untuk mendaratkan bintang Atletico Madrid itu ke Camp Nou. Namun, The Red Devils sudah lama kagumi Griezmann.

Biaya transfernya bisa mencapai 100 juta pounds (Rp1,81 triliun), setelah Griezmann menandatangani sebuah kesepakatan baru musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here