Mantan Man Utd Puji Gelandang Berbakat Everton

Morgan Schneiderlin puji gelandang muda berbakat milik Everton, Tom Davies. Ia menilai, pemain 19 tahun itu punya modal untuk jadi pemain hebat di masa depan.

Gelandang Everton, Morgan Schneiderlin, beri pujiannya pada sosok gelandang muda berbakat The Toffees, Tom Davies.

Sejak gabung Everton awal tahun ini, Schneiderlin beberapa kali dapat kesempatan bermain bersama Tom Davies. Davies merupakan salah satu talenta muda asli yang dimiliki Everton. Meski baru berusia 19 tahun, namun sejak musim lalu Davies sudah mendapat kepercayaan dari pelatih Everton, Ronald Koeman.

Schneiderlin juga tak sungkan berikan pujiannya kepada sosok pemain yang bermain sebagai gelandang tengah tersebut. Pemain Timnas Prancis itu menilai, Davies memiliki modal untuk jadi pemain hebat di masa depan.

Ia juga berharap, Tom memiliki kesabaran meski ia belum banyak mendapat kesempatan bermain musim ini. “Dia pemain dengan kualitas yang hebat,” ujar Schneiderlin dalam situs resmi Everton.

“Dia selalu ingin berlatih setiap harinya, dia dengarkan nasihat dari para pemain yang lebih tua dari dirinya, untuk terus maju setiap harinya,” tambahnya.

“Sangat menyenangkan bermain dengan orang seperti ini. Dia akan berkembang, bahkan lebih jauh lagi untuk menjadi pemain yang hebat di masa depan. Jadi sangat bagus bagi Everton memiliki pemain seperti dirinya, seorang pemain yang ingin maju dan bermain serta selalu merasa lapar seperti dirinya,” tambah Schneiderlin.

“Tom hampir selalu bermain di semua pertandingan dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Musim ini, dia belum bermain sebanyak tahun lalu, namun dia telah bekerja dengan sangat baik. Dia berlatih dengan keras dan dia seorang bocah dengan kekuatan dan energi yang bagus, dan ia juga akan terus memperbaiki dirinya,” tandasnya.

Schneiderlin juga beri pujiannya kepada pemain Everton lainnya, yaitu Idrissa Gana Gueye. “Saya senang bermain dengan Gana, sama seperti pemain lainnya,” lanjut mantan pemain berusia 27 tahun itu.

“Namun kami memiliki pemahaman yang bagus di luar lapangan, dia teman baik saya. Saya suka membangun permainan dengannya di atas lapangan, karena dia pemain yang sangat bagus,” ujar Schneiderlin.

“Ada begitu banyak pemain di posisi kami, namun saya ingin memiliki duet yang hebat dengannya dan mampu memberikan panggung bagi lini serang kami, dan perlindungan terbaik yang bisa kami lakukan bagi lini pertahanan kami,” tambahnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here