Prediksi Yunani vs Belgia, Kualifikasi Piala Dunia, 4/9/2017

Yunani bertekad mempertahankan posisi dua besar ketika mendapat tamu berat yakni Belgia, Senin (4/9).

Yunani bertekad mempertahankan posisi dua besar ketika mendapat tamu berat yakni Belgia, Senin (4/9).

Jadwal Pertandingan Yunani vs Belgia РKualifikasi Piala Dunia 2018 Рzona Eropa (Grup H)

Tanggal: Senin, 4 September 2017
Kick off: Pukul 01:45 WIB
Tempat: Stadio Georgios Karaiskaki.

Preview Yunani vs Belgia

Babak ke tujuh membawa hasil imbang tak terduga ke Yunani. Mereka menjadi tuan rumah Estonia dan, meskipun mereka favorit di laga itu, namun pertandingan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Itu adalah hasil imbang ketiga kali mereka berturut-turut sejauh ini, setelah menang tiga kali berturut-turut di awal kualifikasi.

Itu juga merupakan pertandingan pertama sejak awal kualifikasi di mana mereka gagal mencetak gol. Dan posisi mereka mulai terancam tergusur. Di mana, Bosnia-Herzegovina sekarang tertinggal dua poin di belakang mereka, namun mereka memiliki pertandingan kedelapan yang mudah yang bisa membawa mereka ke tempat yang saat ini diduduki oleh Yunani.

Di sisi lain, Belgia semakin nyaman berada di puncak klasemen setelah melibas tamunya Gibraltar dengan skor 9-0. Mereka hanya memiliki satu hasil imbang (melawan Yunani), mereka kini memiliki 19 poin, dan selisih gol 33-2 yang menakjubkan (lebih baik dari tim peringkat pertama).

Kemenangan terakhir mereka berasal dari kandang melawan Gibraltar. Mereka menang dengan 9 – 0. yang luar biasa. Dengan tuan rumah mereka untuk putaran ini menjadi enam poin di belakang di tempat kedua, dan nampak tahta mereka aman-aman saja.

Head to head Yunani vs Belgia

Dari segi Head to head, Yunani sedikit unggul dari Belgia. Tiga kali menang untuk Yunani, dua kali menang untuk Belgia, dan tiga hasil seri.

Duel terbaru mereka adalah leg pertama dari penyisihan grup ini dan berakhir dengan hasil imbang 1 – 1.

Prediksi Yunani vs Belgia

Belgia diperkirakan akan meraih tiga poin lagi dari pertandingan ini. Namun, tuan rumah mereka perlu memasang perlawanan yang kuat, berdasarkan semua hal yang dibahas di atas. Juga, karena mereka mampu mencetak gol sebagai tamu di Belgia, kami dapat mengharapkan mereka mencetak gol sebagai tuan rumah juga.

Namun, kami memprediksi bahwa Belgia akan memenangkan laga ini karena mereka unggul dari kualitas pemainnya yang banyak dihuni pemain bintang di klub-klub top Eropa.

Prediksi Skor Akhir

Yunani 1-3 Belgia