2 Bintang Liga Premier Bawa Belgia Kalahkan Ceko

149

Timnas Belgia berhasil kalahkan Republik Ceko dalam pertandingan persahabatan di Stade Roi Baudouin, Brussel, Selasa (6/6) dinihari tadi. Pemain Chelsea, Michy Batshuayi, dan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, jadi pahlawan kemenangan Belgia.

Internasional  - 2 Bintang Liga Premier Bawa Belgia Kalahkan Ceko

Berita Internasional – Dalam laga persahabatan itu, Belgia unggul atas Republik Ceko, 2-1. Dua gol Belgia dibukukan pemain Chelsea, Michy Batshuayi di menit 25, dan bintang Manchester United, Marouane Fellaini di menit 52.

Sedangkan Timnas Ceko, hanya berhasil mencetak satu gol yang berhasil samakan kedudukan kedua tim 1-1, lewat aksi Michal Krmencik di menit 29.

Dalam laga persahabatan itu, kedua tim sama-sama diperkuat para pemain terbaik mereka. Walau pertandingan resmi, pelatih ke dua tim pun tak dibatasi dalam melakukan pergantian pemain.

Untuk laga tersebut, pelatih Belgia Roberto Martinez membawa 22 pemainnya, minus Eden Hazard yang cedera parah saat latihan. Sedangkan Ceko, diperkuat 26 pemain yang rata-rata masih berusia muda, walau sang pelatih hanya turunkan 16 pemain saja.

Di laga ini, walau berhasil menyumbang satu gol, Batshuayi hanya bermain di babak pertama saja. Begitu juga dengan Fellaini, yang baru dimainkan di babak ke dua dan langsung mencetak gol kemenangan Belgia. Martinez tercatat lakukan sampai enam kali pergantian pemain di babak ke dua untuk melihat kemampuan para pemainnya.

Setelah laga persahabatan ini, Marouane Fellaini dan kawan-kawan akan tandang ke markas Estonia untuk lakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, 10 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY