3 Bintang PSG Diyakini akan Dominasi Ligue 1

Edinson Cavani merasa Paris Saint-Germain dan tiga bintang penyerang mereka bisa tampil lebih dahsyat lagi, walau telah membuat awal yang luar biasa pada musim ini.

Cavani - Mbappe - Neymar
Cavani - Mbappe - Neymar

Edinson Cavani percaya dirinya bersama Neymar dan Kylian Mbappe bisa bermain lebih impresif lagi, bahkan trio striker Paris Saint-Germain ini nantinya bisa mendominasi Ligue 1.

Rekrutan anyar PSG, Kylian Mbappe, memulai debutnya bersama PSG dengan mencetak gol. Cavani mencetak dua gol dan Neymar juga berhasil sarangkan bola dalam kemenangan 5-1 skuad Unai Emery itu atas 10 orang pemain Metz, Sabtu (9/9) lalu.

Ini pertama kalinya bagi Cavani, Neymar yang didatangkan PSG senilai Rp3,4 triliun dan telah mencetak empat gol sejak kedatangannya, serta Mbappe, dimainkan Unai Emery secara bersama-sama. Ketiganya membantu PSG memperpanjang rekor kemenangannya di awal musim ini, menjadi menang dalam lima pertandingan beruntun. Ini juga menjadi catatan pertama dalam sejarah mereka.

Cavani yang sudah bukukan tujuh gol dalam lima pertandingan liga sejauh ini, merasa bisa menjadi lebih baik lagi bagi PSG, begitu juga dengan dua bintang penyerang PSG yang lainnya. “Saya pikir, kami bermain bagus malam ini. Kami bagus di setiap area lapangan,” ujar Cavani kepada Canal +.

Tentu saja sulit dengan 10 pemain melawan 11, tapi kami pantas mendapatkan kemenangan, karena kami bermain dengan baik. Saya merasa baik, walau saya baru pulang dari tugas internasional bersama Timnas Uruguay. Saya selalu ingin bermain jika saya bisa dan pelatih memilih untuk memainkan saya malam ini, di mana itu baik untuk saya,” tambahnya.

“Saya selalu berikan yang terbaik, ini positif untuk semua orang, dan kami merasa baik di lapangan. Mbappe dan Neymar adalah pemain hebat. Kami memiliki pemahaman yang baik, saya harap kami akan terus membaik,” tandas Cavani.