AC Milan Permalukan Bayern Munchen 4-0

AC Milan terbukti terlalu kuat untuk juara Bundesliga, Bayern Munchen, saat mereka menang 4-0 di ajang International Champions Cup.

Bayern Munchen vs AC Milan
Bayern Munchen vs AC Milan

Gol pertama untuk klub dari Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu, sebelum dan sesudah gol striker muda Patrick Cutrone, memberi skuad Vincenzo Montella kemenangan di Shenzhen melawan tim Bayern yang tampil berantakan.

Penggemar Rossoneri juga disuguhi debut untuk Leonardo Bonucci, yang masuk di babak kedua untuk penampilan pertamanya sejak menyelesaikan transfer kejutan dari Juventus, serta penandatanganan bintang lainnya, Andre Silva.

AC Milan membuka skor hanya dalam waktu 14 menit saja saat bintang Pantai Gading Franck Yannick Kessie menjebol gawang lawan dari jarak dekat, setelah kekacauan di dalam kotak penalti Bayern.

Milan memimpin dengan dua gol pada menit ke-25 saat tendangan bebas Ricardo Rodriguez berhasil disambar oleh Patrick Cutrone, yang melakukan serangan dari jarak dekat.

Tim Serie A itu berhasil meraih gol ketiganya sesaat sebelum jeda turun minum, dengan umpan silang Giacomo Bonaventura yang rendah dibelokkan ke gawang lawan oleh Cutrone, 0-3.

Bayern Munchen, sementara itu, kesulitan untuk mempertahankan diri mereka, dan di saat yang sama hanya berhasil mengukir beberapa peluang kecil. Tidak ada yang sungguh-sungguh mengancam gawang Gianluigi Donnarumma.

Upaya pertama Bayern di depan gawang lawan tiba setelah 57 menit ketika Thomas Muller memaksa Donnarumma menepis bola secara baik dari jarak 25 meter.

Skuad Carlo Ancelloti seharusnya bisa mengurangi defisit pada menit ke-73 tapi Tolisso hanya bisa menembak ke sisi jaring gawang dari jarak delapan meter.

Milan kemudian meraih gol keempatnya setelah 85 menit, hasil serangan dari Hakan Calhanoglu, yang masuk dari sisi kiri kotak penalti sebelum melepaskan tembakan ke pojok bawah gawang dan gol! 0-4!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here