Agen Pemain PSG Terlihat di Barcelona

193

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, diisukan segera mendarat di Camp Nou. Ini gara-gara agennya terlihat berada di Barcelona dan lakukan pertemuan dengan petinggi klub Catalan tersebut.

Internasional  - Agen Pemain PSG Terlihat di Barcelona

Agen Julian Draxler terlihat di Barcelona dan munculkan laporan bahwa pemain 23 tahun itu bisa bergabung El Barca untuk gantikan Neymar. Pemain asal Brasil ini sebelumnya rampungkan rekor transfer sensasionalnya ke PSG pada pekan lalu, setelah raksasa Prancis itu penuhi klausul pelepasan di Barcelona.

Meski demikian, Barca diperkirakan akan terus berusaha keras datangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Apalagi laporan di Brasil mengklaim, saat ini telah tercapai kesepakatan antara Liverpool dan El Barca terkait pemain 25 tahun itu.

Tapi, Coutinho barangkali bukan satu-satunya wajah baru di Barcelona. Pasalnya, ada pula pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, yang juga diberitakan jadi target raksasa Catalan itu.

Kini, barangkali akan ada pula Draxler, setelah media Jerman Bild memberitakan agen Draxler, Roger Wittmann, terlihat di bandara Barcelona. Draxler pindah ke PSG dari Wolfsburg pada Januari 2017, dan terikat kontrak empat tahun. Dia mencetak empat gol dalam lima pertandingan pertamanya untuk PSG, dan sangat mengesankan bagi pelatih Unai Emery.

Namun, Barcelona diberitakan bisa segera masuk dan mencuri pemain sayap itu dari PSG setelah mereka kehilangan Neymar. Mantan pemain Santos itu diberitakan baru akan memulai debutnya di PSG pada pekan depan, setelah ia sebelumnya diperkenalkan kepada publik di Parc des Princes akhir pekan lalu, jelang pertandingan melawan Amiens.

Barca juga sempat dikaitkan dengan transfer bintang PSG, Marco Verratti, di awal musim panas ini. Tapi tampaknya mereka sudah menyerah mengejar pemain Timnas Italia itu.

 

LEAVE A REPLY