Alvaro Morata Bikin Man United Makin Penasaran

Alvaro Morata berhasil selamatkan Timnas Spanyol dari kekalahan, dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia yang berakhir 2-2, Kamis (8/6) dinihari WIB. Bintang Real Madrid itu seakan kirimkan pesan pada klub yang saat ini memburunya, Manchester United.

Berita Internasional – Dalam laga tersebut,  Timnas Spanyol tertinggal 1-2 saat Alvaro Morata mencetak gol lewat sundulan kepalanya di menit 87 dan mengubahnya menjadi 2-2. Morata yang terus dalam pantauan Manchester United, tentunya membuat Setan Merah makin berambisi untuk datangkan pemain itu.

Dalam persahabatan melawan Radamel Falcao dan kawan-kawan itu, Spanyol memimpin lebih dulu di menit 22, lewat gol pemain Manchester City, David Silva. Sayangnya, setelah itu Spanyol malah tertinggal 2-1 saat Kolombia berhasil menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1 lewat gol Edwin Cardona tepat di menit 40. Bintang AS Monaco, Radamel Falcao, pun ikut menyumbangkan gol di menit 55.

Morata seakan sedang tunjukkan, mengapa Jose Mourinho bersedia membayar lebih dari 52 Juta Poundsterling atau sekitar Rp893 Miliar kepadanya lewat gol terakhir yang dicetaknya dalam pertandingan itu.

Setan Merah bergabung dengan Chelsea dan sama-sama mengejar mantan bintang Juventus itu pada musim panas ini. Namun, Real Madrid sendiri telah menolak tawaran 52 juta Pounds untuk pemain berusia 24 tahun itu, dan bersikeras meminta dana transfer sebesar 78,6 juta Pounds.

Berikutnya, Morata akan kembali membela Timnas Spanyol hadapi Timnas Makedonia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia Rusia/2018 pada akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here