Alvaro Morata Mulai Debutnya dengan Kekalahan

Memulai laga pertamanya bersama Chelsea dari bangku cadangan, Alvaro Morata gagal persembahkan kemenangan untuk the Blues dalam debutnya di pertandingan melawan Bayern Munchen di Singapura, Selasa (25/7) malam ini.

Internasional  - Alvaro Morata Mulai Debutnya dengan Kekalahan

Dalam pertandingan melawan Bayern Munchen di tur pramusim ini, Chelsea kalah 2-3. Alvaro Morata sendiri baru dimainkan pelatih Antonio Conte di menit 63, menggantikan Jeremie Boga.

Dalam pertandingan itu, Antonio Conte bahkan dibikin melongo karena Chelsea sudah tertinggal 0-3 saat laga baru berjalan 27 menit. Berbagai upaya dilakukan pelatih asal Italia itu, hingga akhirnya Chelsea harus puas dengan skor 2-3.

Gol pertama Bayern dicetak Rafinha saat laga baru berjalan enam menit. Thomas Mueller kemudian mencetak dua gol tambahan, masing-masing di menit 12 dan 27. Chelsea menutup pertandingan di babak pertama dengan skor 1-3, setelah Marcos Alonso memperkecil kekalahan the Blues tepat di menit 45 lewat umpan silang Victor Moses.

Conte putuskan untuk mainkan Morata di menit 63, dan beberapa rotasi pemain lainnya di babak ke dua ini. Namun, Conte mainkan Morata di sebelah kiri, dengan Michy Batshuayi sebagai striker utama.

Hasilnya, memang cukup lumayan. Pemain yang baru didatangkan Chelsea dari Real Madrid itu membantu terciptanya gol Batshuayi di menit 85, walaupun ia tak bisa menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Padahal,┬áConte pilihkan tim yang kuat di awal pertandingan, tapi Chelsea tetap tersingkir – bahkan sejak di babak pertama pertandingan melawan jawara Bundesliga itu.

LEAVE A REPLY