Ancelotti Kaget Bayern Munchen Takluk dari AC Milan

Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti tak menyangka timnya takluk empat gol tanpa balas dari AC Milan di ajang International Champions Cup.

Internasional  - Ancelotti Kaget Bayern Munchen Takluk dari AC Milan

Carlo Ancelotti mengaku kaget Bayern Munchen harus takluk di tangan AC Milan dengan skor akhir empat gol tanpa balas di turnamen pra-musim, ICC 2017.

Pada laga yang dilangsungkan di kota Shenzhen, China, Sabtu malam WIB, jawara Liga Jerman harus kebobolan lebih dulu melalui gol Franck Yannick Kessie di menit 14.

Sekitar 11 menit kemudian Patrick Cutrone menggandakan keunggulan Rossoneri, sebelum kemudian mencetak gol keduanya, atau gol ketiga Milan, sesaat sebelum turun minum.

Masuknya Renato Sanches dan James Rodriguez, yang pertama kabarnya akan dipinjamkan dan yang kedua baru saja datang dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman, ternyata tidak menghasilkan gol.

Malahan penjaga gawang Christian Fruchtl harus kembali memungut bola untuk keempat kalinya setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol dari luar kotak terlarang.

Kekalahan ini merupakan untuk yang kedua kalinya setelah takluk dari adu penalti melawan Arsenal, selepas kebobolan di menit akhir melalui gol penyeimbang dari Alex Iwobi.

Dengan dua laga persahabatan di ajang ICC ini tersisa, yaitu kontra Chelsea dan Liverpool, Carlo Ancelotti mengaku kaget dengan hasil di laga versus Milan.

Ia merasa kecewa sebab anak asuhnya tidak memiliki keseimbangan antar lini dan juga tidak bermain dengan baik, tidak seperti yang diharapkannya.

Bukan hanya itu, pelatih asal Italia ini pun menunjuk buruknya transisi para pemain dan yakin tidak pantas bagi Bayern kebobolan empat gol tanpa balas.

Namun demikian Ancelotti merasa masih ada waktu untuk memperbaiki segalanya, sebelum melakoni laga resmi melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman, pada 5 Agustus nanti.

Meski begitu, Ancelotti tidak berkecil hati sebab yang terpenting dari pertandingan ini adalah mengembalikkan kebugaran para pemain dan tidak ada anak asuhnya yang cedera.