Angel di Maria Lolos Dari Hukuman Penjara!

78

Kisruh kasus pajak merebak menimpa sejumlah bintang sepak bola Eropa, selain Messi, Ronaldo dan Jose Mourinho, Angel di Maria pun tak lepas dari jertana hukum ini.

Internasional  - Angel di Maria Lolos Dari Hukuman Penjara!

Angel di Maria mengakui dua tuduhan yang ditimpakan kepadanya, yang bisa berakibat ia dipenjara selama enam bulan lamanya.

Namun itu tak akan terjadi, Angel di Maria setuju untuk membayar denda kekurangan lapor pajaknya sebesar 1,76 juta pounds atau sekitar 29 milyar rupiah! Woooww!

Winger asal Argentina ini juga terjegal oleh pihak otoritas pajak Spanyol dengan nilai tuduhan penggelapan pajak sebesar 1,14 juta pounds selama ia bermain untuk Real Madrid. Ia diwajibkan membayar denda sebesar 60 persen dari apa yang telah ia terima!

Di Maria pun mengakui ia melakukan dua kesalahan tersebut, namun ia tak akan dipenjara karena bersedia membayar tunggakannya.

Sejumlah pemain elit Eropa akhir akhir ini terjerat dengan kasus pajak, termasuk bintang Barcelona, lionel Messi.

Messi dituduh bersalah karena terbukti menghindari membayar pajak terkait ‘merek’ namanya dan diancam hukuman 21 bulan penjara, bersama dengan sang ayah, jorge.

Cristiano Ronaldo adalah bintang sepak bola terakhir yang tertimpa masalah serupa, ia tak membayar pajak sebesar 14,7 juta euro yang akhirnya berdampak dengan rumor hengkangnya dari Real Madrid.

LEAVE A REPLY