Angel di Maria Siap Sambut Neymar di PSG

Angel di Maria menyatakan, dirinya sangat senang dengan musim PSG, sembari mengaku ia tak sabar menantikan kedatangan Neymar.

Neymar - Angel di Maria
Neymar - Angel di Maria

Angel Di Maria ditanya tentang rumor bergabungnya Neymar ke Paris Saint-Germain, dengan ia mengatakan bahwa ini adalah aksi transfer yang ditunggu-tunggunya.

Raksasa Prancis itu dikabarkan siap untuk memenuhi klausul rilis bintang Brasil senilai € 222 juta (Rp 3,4 Trilyun) guna memindahkannya dari Barcelona, dengan sang pemain juga dikabarkan bosan berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Ini akan menjadi sebuah langkah transfer mengejutkan bagi PSG untuk kembali mewujudkan mimpi Liga Champions, sekaligus merebut kembali dominasi Ligue 1 dari tangan AS Monaco.

Tapi Di Maria mengaku tidak tertarik dengan rumor drama transfer itu, mengatakan bahwa kesepakatan tersebut tidak ada hubungannya dengan dia, meski ia akan terbuka menerima kedatangan bintang Brasil itu.

“Itu semua untuk Unai (Emery) dan stafnya, tidak ada hubungannya dengan para pemain, termasuk saya sendiri,” katanya kepada Sports Illustrated saat ditanya tentang potensi transfer Neymar.

“Setiap pemain yang datang ke klub, tidak peduli siapa dia, akan diterima dengan cara yang sama.”

“Ini tentang Paris Saint-Germain. Ini adalah klub besar yang ingin meraih gelar juara, jadi kami punya banyak pemain penting di sini. Tapi siapa pun yang datang, dia akan disambut dengan tangan terbuka.”

“Saya sangat senang di Paris, keluarga saya sangat senang,” katanya dalam wawancara yang sama. “Dan sejujurnya, bagi saya itu yang paling penting. Hubungan saya dengan Unai Emery sangat bagus dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim, memberikan semuanya untuk bisa mengantarkan gelar juara.”