Arsenal Bersiap Bajak Target Transfer Barcelona

Arsenal bersiap boyong pemain incaran Barcelona setelah kepergian Alexis Sanchez hampir dipastikan akan terjadi.

Arsenal bersiap amankan tanda tangan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, saat Alexis Sanchez hampir dipastikan keluar dari Emirates.

The Gunners telah tunjukkan minat yang kuat pada pemain asal Prancis, Nabil Fekir, musim ini. The Daily Star mengatakan, sebuah langkah transfer untuk membawa pemain itu hijrah ke Emirates hampir selesai dilakukan.

Fekir menikmati musim yang cemerlang bersama klub Ligue 1 tersebut mencetak 12 gol dalam 18 pertandingan, dan jadi pemain reguler bagi Timnas Prancis.

Barcelona sebelumnya juga diberitakan tengah memantau situasi Fekir. Namun Arsenal berharap, kesepakatan sebesar Rp1,06 Triliun akan memungkinkan tim Meriam London dapatkan tanda tangannya.

Kedatangan Fekir di klub London Utara itu akan membuat The Gunners menjual dua bintang mereka, Sanchez dan Mesut Ozil, yang akan berada di luar kontrak pada akhir musim ini.

Tim Meriam London dikatakan bersedia menjual Ozil sebesar Rp533 Milyar, di mana Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Ozil ke Old Trafford. Sementara pesaingnya di Premier League, Manchester City, berharap bisa tanda tangani Sanchez setelah City dekati pemain asal Chile itu musim panas lalu.

Berbicara tentang masa depannya saat wawancara di awal November ini, Fekir mengaku tertarik untuk pindah dari Prancis. “Ketika Anda berasal dari Lyon, satu-satunya klub Prancis yang Anda minati adalah Lyon,” kata Fekir.

“Tidak ada yang menggoda Anda lebih dari itu … Spanyol dan Inggris. Itulah dua liga paling menarik, di mana mereka sangat menyukai sepakbola,” tambahnya.

“Dari sudut pandang teknis, ini sangat bagus, ini yang terbaik! Di Spanyol, bahkan tim yang lebih kecil pun tidak takut bermain,” ujar Fekir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here