Arsenal Jejali 11 Pemain Depan Gawang, Eh Gol Juga

Arsenal menjejali 11 pemain di depan gawang saat melawan Sydney Wanderers, Sabtu malam WIB. Tapi bobol juga. Lihat fotonya.

Internasional  - Arsenal Jejali 11 Pemain Depan Gawang, Eh Gol Juga

Arsenal kebobolan satu gol dari tendangan bebas tak langsung meski menaruh ke-11 pemain mereka berdiri berjajar di garis gawang selama kemenangan pra-musim mereka atas Western Sydney Wanderers.

Adegan aneh itu bermula dari serangkaian kesalahan yang menyebabkan tuan rumah WSW berhasil menghantam mistar gawang. Bencana selanjutnya pun terjadi saat Aaron Ramsey menyerahkan bola ke Emiliano Martinez, yang kemudian memungut bola dengan tangannya.

Wasit lalu memberi tuan rumah tendangan bebas tak langsung di garis enam meter. Dalam upaya untuk mempertahankan diri dari bahaya bola mati ini, Arsenal memutuskan “memarkir bus” mereka tepat di garis gawang.

Tembakan dari tendangan bebas yang dihasilkan terhalang oleh Nacho Monreal. Namun sayang bagi Arsenal, Steve Lustica tak menyia-nyiakan usahanya yang kedua. Pemain Australia itu meluncurkan bola ke bagian atas gawang.

Internasional  - Arsenal Jejali 11 Pemain Depan Gawang, Eh Gol Juga
WSW vs Arsenal

Skuad Arsene Wenger kemudian menang dengan cukup nyaman dan mengklaim skor 3-1 untuk mencatatkan performa pra-musim mereka secara baik.

Olivier Giroud, Ramsey dan Mohamed Elneny seluruhnya mencetak gol bagi The Gunners. Masing-masing pada menit 33, 38, dan 44. Mereka kemudian dibalas oleh Sydney pada menit 56 babak kedua, melalui tendangan bebas tak langsung Steven Lustica.

The Gunners mendominasi selama babak pertama, mencetak tiga gol melalui Olivier Giroud, Aaron Ramsey dan Mohamed Elneny.

Giroud membuka skor setelah satu kerja sama bagus dengan Nacho Monreal – sebelum bek kanan Aaron Ramsey mencetak gol kedua dengan satu serangan yang menakjubkan.

Sebuah serangan yang dibelokkan dari Elneny menjadikannya tiga gol sebelum istirahat tapi tuan rumah berhasil membalaskan satu di babak kedua setelah satu kekacauan di depan gawang Martinez.

Internasional  - Arsenal Jejali 11 Pemain Depan Gawang, Eh Gol Juga
WSW versus Arsenal

LEAVE A REPLY