Arsene Wenger Dapat 200 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain Baru

Arsene Wenger dikabarkan akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas Arsenal saat klub merilis dana besar untuk kegiatan transfer musim panas ini.

Arsene Wenger

Arsene Wenger dikabarkan akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas Arsenal saat klub merilis dana besar untuk kegiatan transfer musim panas ini.

Berita Transfer, Liga Inggris – Banyak fans Arsenal telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka ingin Arsene Wenger mundur saat kontraknya berakhir di musim panas.

Protes telah dilontarkan sebelumnya oleh para suporter, dimana sejumlah pendukung The Gunners telah membentangkan spanduk yang menyerukan Wenger untuk pergi, namun diyakini bahwa pelatih berusia 67 tahun ini bisa menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Menurut The Mirror, klub asal London Utara ini diharapkan memiliki dana sekitar 200 juta pounds untuk dihabiskan pada bursa transfer musim panas ini, dan setengah dari dana itu berasal dari hasil penjualan sejumlah pemain tim inti Arsenal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mesut Ozil, Jack Wilshere, Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, Lucas Perez dan David Ospina bisa berada di antara pemain yang akan menuju pintu keluar stadion Emirates.

Sementara itu, Wenger dilaporkan menginginkan Deep Lying Midfielder, dua pemain sayap, dua full-back, kiper dan striker, dengan bintang Lyon, Alexandre Lacazette menjadi target utama untuk striker.

Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha dikabarkan menjadi target Arsenal, sementara bek kiri Celtic, Kieran Tierney juga sedang dipantau situasinya oleh Teh Gunners, yang berada dalam bahaya untuk kehilangan tempat untuk berlaga di Liga Champions musim ini.

Arsenal saat ini duduk pada peringkat keenam pada klasemen Premier League musim ini, terpaut tujuh poin dari Manchester City di urutan keempat dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here