AS Monaco – Kylian Mbappe Bahas Real Madrid dan Arsenal

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, dikabarkan bertemu dengan pengurus klub untuk diskusikan masa depannya di Prancis menyusul pendekatan dari Real Madrid dan Arsenal.

Kylian Mbappe - AS Monaco
Kylian Mbappe - AS Monaco

Berita Liga Internasional – Pengurus AS Monaco akhirnya memanggil bintang mudanya, Kylian Mbappe, yang belakangan ini gencar diberitakan didekati dua tim raksasa, Real Madrid dan Arsenal.

Pemain berusia 18 tahun itu belum berikan petunjuk apa-apa mengenai apakah dia akan tinggalkan Monaco di musim panas ini. Termasuk, setelah dia ikut membawa Prancis menang 3-2 atas Inggris dalam sebuah laga persahabatan, Rabu (13/6) lalu.

“Saya akan berlibur dengan keluarga saya, dan nanti saja kami pikirkan soal apa yang terjadi nanti. Kami harus cermati lagi, memperhatikan pula apa yang akan terjadi pada klub. Karena saya masih terikat kontrak di klub ini. Saya tidak bebas. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” ujar Kylian Mbappe kepada wartawan.

Arsenal telah ajukan tawaran sebesar 87 Juta Poundsterling untuk pemain itu, yang kemudian ditolak Monaco. Sementara Real Madrid sampai berani menjual James Rodriguez dan Alvaro Morata untuk kumpulkan dana serta membuat Mbappe pecahkan rekor transfer dunia.

Sejauh ini, Monaco memang telah menolak semua tawaran yang datang, karena mereka memang belum sempat berbicara langsung dengan Mbappe mengenai apa yang diinginkan pemain itu. Tapi, laporan L’Equipe menyebutkan, klub akan lebih dulu bertemu dengan pemain remajanya itu Kamis (15/6) waktu setempat, untuk mengetahui apa yang diinginkannya dan keputusan apa yang akan diambil klub.

Jawara Ligue 1 musim lalu itu realistis soal kans mereka dalam mempertahankan pemain remajanya tersebut, dan tidak akan halangi jalan Mbappe jika ia memang ingin pergi dari Monaco.

Namun, Mbappe dipastikan tidak akan murah, dan raksasa Prancis itu akan mencari besaran yang lebih tinggai dari pada dana sebesar 87 Juta Pounds yang sebelumnya disodorkan Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here