AS Monaco Resmi Perpanjang Kontrak Striker Kolombia

AC Monaco secara resmi telah mengumumkan perpanjangan kontrak striker asal Kolombia mereka, Radamel Falcao.

Internasional  - AS Monaco Resmi Perpanjang Kontrak Striker Kolombia

Berita Transfer – Kontrak striker AC Monaco yang merupakan mantan pemain Chelsea dan Manchester United  itu akan berakhir pada 30 Juni 2018 dan ia telah menandatangani kontrak baru yang memperpanjang kesepakatannya saat ini selama dua tahun.

Jadi Radamel Falcao akan tetap berada di Monaco hingga tanggal 30 Juni 2020. Ini menjadi berita bagus bagi para penggemar klub, yang ingin menjaga status mereka di atas Paris Saint-Germain.

Falcao merupakan bagian penting dari lini serang      Les Rouge et Blanc musim ini, karena sentuhan definitifnya di depan gawang dikombinasikan dengan kecepatan dan kemampuan pemain muda Kylian Mbappe membuat Monaco berhasil mengamankan gelar Ligue 1  Prancis musim ini.

Penyerang Kolombia berusia 31 tahun itu telah mencetak 21 gol dalam 29 pertandingan, dan menambahkan 5 assist untuk Monaco. Setelah menjalani musim panas yang sibuk di Copa America dan Piala Dunia, musim panas ini Falcao diharapkan bisa mendapatkan kebugaran dan performa terbaiknya menjelang musim depan bersama Monaco dan dengan kualifikasi Piala Dunia yang akan datang untuk Timnas Kolombia.

LEAVE A REPLY