AS Monaco Resmi Rekrut Kiper VfL Wolfsburg

56

Juara Ligue 1 AS Monaco telah mengumumkan bahwa mereka telah resmi memboyong kiper asal Swiss, Diego Benaglio dari VfL Wolfsburg.

Internasional  - AS Monaco Resmi Rekrut Kiper VfL Wolfsburg

Berita Transfer – Penjaga gawang anyar AS Monaco berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun setelah lulus menjalani tes medis dan dia diperkirakan akan mengambil alih posisi Danijel Subasic sebagai kiper utama.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan juara Prancis AS Monaco. Saya mengikuti hasil tim tahun lalu, dan mereka mencapai hal-hal hebat.

“Jelas saya juga mengikuti musim [Radamel] Falcao dan pengembangan Kylian Mbappe.”

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan skuad, saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa pengalaman dan semua yang saya bisa ke tim.”

CEO AS Monaco, Vadim Vasilyev menyambut baik kedatangan Benaglio ke klubnya.

“Kami senang menyambut Diego Benaglio ke Monaco,” kata wakil presiden dan CEO Monaco Vadim Vasilyev kepada situs resmi klub.

“Diego telah memenangkan beberapa trofi bersama Wolfsburg, termasuk Bundesliga, dan juga bermain di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 dan 2014 bersama Swiss. Dia akan membawa semua pengalamannya ke skuad kami.”

Benaglio menghabiskan delapan setengah tahun terakhir di Wolfsburg, memenangkan trofi Bundesliga di musim keduanya di klub tersebut.

Dia mengumpulkan total 261 penampilan Bundesliga, dan Benaglio juga pernah tampil 14 kali di Liga Champions.

Benaglio membukukan 56 penampilan untuk tim nasional Swiss sebelum memutuskan gantung sarung tangan dari sepakbola internasional setelah Piala Dunia 2014.

LEAVE A REPLY