AS Monaco Waspadai Serbuan Terhadap Strikernya Ini

136

Adubola.com – AS Monaco tengah waspadai serbuan terhadap bintangnya yang satu ini, Kylian Mbappe.

Internasional  - AS Monaco Waspadai Serbuan Terhadap Strikernya Ini

Adubola.com – AS Monaco tengah waspadai serbuan terhadap bintangnya yang satu ini, Kylian Mbappe.

Striker Timnas Prancis itu sebelumnya tampil gemilang saat Monaco berhasil mengubur ambisi Pep Guardiola membawa Manchester City terus melaju di Liga Champions. Mbappe berhasil membobol gawang City saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Monaco langsung melambung dalam eforia keberhasilan mereka kalahkan City dan melaju ke perempatfinal Liga Champions. Tapi, mereka pun dibuat was-was dengan sepak terjang sejumlah klub papan atas Eropa yang langsung jadikan Mbappe sebagai target transfer mereka.

Penyerang yang baru berusia 18 tahun itu memang jadi aktor penting dalam kemenangan Monaco di laga ini. Ia pun langsung dipuji di seantero Eropa, termasuk Barcelona yang langsung tunjukkan ketertarikannya.

Wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev, berbicara soal pemain muda yang beberapa kali disebut-sebut sebagai titisan Thierry Henry itu. Dalam pemberitaan Inforsport Plus, Vasilyev mengaku akan┬áberbicara pelan-pelan pada Mbappe. “Tujuan kami, kami ingin Kylian tetap bersama kami. Dia pemain yang terbentuk bersama kami, dia punya DNA Monaco. Saya sangat bangga padanya,” tandas Vasilyev.

Di musim ini, jebolan akademi AS Monaco itu memang tampil penuh sensasi dengan bukukan 17 gol dan 10 assist dalam 31 pertandingan yang dilakoninya. Tak heran jika Barcelona, Manchester United, Tottenham Hotspur bahkan Arsenal, dikabarkan ingin menggaetnya musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY