Bayern Munchen Bertemu Liverpool di Audi Cup 2017

Liverpool ditunggu Bayern Munchen di pertandingan perdana ajang pramusim, Audi Cup, yang akan digelar selama dua hari di Allianz Arena, 1 -2 Agustus mendatang.

Berita Internasional – Bayern Munchen mengonfirmasi tim-tim yang akan bertanding maupun waktu pelaksanaan turnamen pra-musim Audi Cup 2017 yang akan digelar di bulan Agustus. Di hari pertama, Die Roten akan bertemu tamu dari Inggris, Liverpool.

Pada hari yang sama, dijadwalkan pula pertemuan antara Atlético Madrid dengan Napoli. Sejauh ini, hanya Napoli-lah klub asal Italia yang dikonfirmasi akan datang dalam event ini, dan bukannya AC Milan yang sebelumnya diyakini telah diundang.

Setelah pertandingan antara Atletico kontra Napoli, baru kemudian Bayern Munchen bertemu Liverpool di pertandingan kedua pada hari yang sama. Para pemenang dari dua pertandingan ini akan bertemu di final, sementara tim-tim yang kalah di hari pertama akan kembali bertemu dan perebutkan tempat ke tiga.

Namun bukan hanya Napoli, Atletico Madrid, Liverpool dan Bayern Munchen saja yang akan bertemu di turnamen ini. Ada Barcelona, sebagai tim tamu yang telah menangkan trofi Audi Cup sebelumnya.

Dalam empat edisi Audi Cup sebelumnya, Bayern Munchen selalu jadi pemenang dalam tiga edisi. Sedangkan satu edisi lainnya, trofi Audi Cup direbut Barcelona, ​​yang di final kalahkan Bayern 2-0 di tahun 2011 lalu.

Sementara tuan rumah Bayern yang telah jadi pemenang dalam tiga edisi lainnya, yakni di tahun 2009, 2013 dan 2015, berturut-turut berhasil kalahkan tim tamu Manchester United, Manchester City dan Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here