Begini Cara Bintang Arsenal Manfaatkan Tur Pramusim di China

Empat bintang Arsenal ini benar-benar berusaha manfaatkan tur pramusim the Gunners di China. Begini caranya!

Berita Liga Inggris –┬áKesempatan emas Arsenal menggelar tur pramusim di China dimanfaatkan dengan cara berbeda. Empat bintang the Gunners; Gabriel Paulista, Emiliano Martinez, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil sibuk belajar kungfu selain perlihatkan permainan sepakbola mereka.

Ke empat pemain Arsenal tersebut diberitakan belajar kungfu di sela-sela latihan tertutup di salah satu stadion indoor di Beijing. Mereka bahkan dapat pengalaman berlatih kungfu bersama dua biksu shaolin.

Ke empatnya kenakan pakaian kungfu khas shaolin, dan langsung lakukan pemanasan serta latihan pernapasan. Setelah itu, bisa dibayangkan beratnya latihan kungfu yang harus mereka lakukan.

Meski demikian, ke empat punggawa Arsenal itu tetap menikmati momen yang jarang mereka dapatkan itu. Mereka bahkan bisa lakoni latihan tersebut dengan suasana yang tetap menyenangkan dan penuh tawa, terutama saat mereka praktikkan teknik memukul sesama rekannya.

Para pengajar kungfu itu dikabarkan sempat kebingungan, karena gerakan ke empatnya sangat kaku. Pantas saja jika para pemain Arsenal itu kesulitan dalam berlatih kungfu. Pasalnya, gerakan kungfu memang sangat berbeda dengan sepakbola.

Di Negeri Tirai Bambu, Arsenal punya dua jadwal pertandingan dalam tur pramusim tersebut. The Gunners dijadwalkan bertemu Bayern Munchen di Shanghai Stadium, Rabu (19/7), yang dilanjutkan dengan laga kontra Chelsea di Beijing pada 22 Juli 2017.

Lalu, setelah tur pramusim di China, skuad Arsenal kembali ke Inggris dan menggelar turnamen Emirates Cup pada 29 Juli. Di ajang tersebut, Arsenal akan bertemu Benfica di pertandingan perdana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here