Begini Gaya Hidup Jetset Neymar Setelah Gabung PSG!

Gaya hidup bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, yang jadi pemain termahal dunia pastinya menarik untuk disimak!

Internasional  - Begini Gaya Hidup Jetset Neymar Setelah Gabung PSG!

Tak lama setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain, Neymar diberitakan pindah ke sebuah rumah mewah berlantai lima di Paris, yang harganya sangat menakjubkan.

Neymar harus mengeluarkan biaya seharga 12.800 poundsterling atau sekitar Rp222 juta per bulan. Rumah mewah ini dulunya pernah ditinggali bintang asal Brasil lainnya, Ronaldinho.

Bintang berusia 25 tahun itu sebelumnya telah menetap di sebuah hotel mewah. Namun, sekembalinya Neymar dari Brasil, ia memilih untuk menetap di rumah barunya.

Neymar rupanya tak mau menyia-nyiakan waktu dan langsung manfaatkan uangnya, setelah ia pindah dengan rekor dunia senilai 198 juta pounds ke PSG. Apalagi, untuk seseorang yang penghasilannya mencapai 550 ribu pounds per pekan, biaya rumah sebesar itu tentunya bukan hal yang sulit bagi Neymar.

Internasional  - Begini Gaya Hidup Jetset Neymar Setelah Gabung PSG!

Namun, fitur yang dimiliki rumah seluas 10.800 meter persegi dan pernah ditinggali aktor legendaris Prancis, Gerard Depardieu, itu memang sesuai dengan harganya. Ada sebuah kolam renang indoor yang lumayan besar – dan terletak di ruang bawah tanah, lengkap dengan tempat berjemur dan pemandangan taman seluas lima ribu meter persegi.┬áSelain itu ada pula sauna, pemandian Turki dan satu lagi kolam renang yang lebih besar.

Internasional  - Begini Gaya Hidup Jetset Neymar Setelah Gabung PSG!

Properti – yang menurut media lokal menawarkan ‘tampilan futuristik’ itu terletak di Bougival, sebuah kota kecil yang hanya berpenduduk sembilan ribu orang, di Yvelines, yang letaknya tidak sampai 10 mil dari pusat kota Paris.

Situs RTL mengatakan, sebuah truk pengangkut barang sudah datang dari Barcelona belum lama ini, begitu juga beberapa mobil mewah milik Neymar.

LEAVE A REPLY