Begini Publik Paris Sambut Neymar!

Neymar resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pemain Brasil itupun sudah diperkenalkan PSG kepada media dan suporternya. Begini sambutan suporter dan publik Paris untuk mantan penyerang Barcelona itu.

Ney-Mania, begitu para suporter Paris Saint-Germain itu mendeklarasikan diri mereka sebagai fans berat Neymar. Mereka memenuhi berbagai ruas jalan kota Paris sembari menari dan bernyanyi-nyanyi menyambut datangnya pemain asal Brasil itu ke PSG.

Situasi itu terjadi pada Jumat (4/8) pagi waktu setempat, saat PSG memperkenalkan mantan megabintang Barcelona itu kepada media massa dan penggemar PSG di Paris. Raksasa Ligue 1 itu berhasil datangkan Neymar dengan rekor transfer dunia, yang jauh melebihi rekor yang pernah dibukukan Paul Pogba saat ia pindah dari Juventus ke Manchester United.

Internasional  - Begini Publik Paris Sambut Neymar!

Dan, setelah rampungkan dokumen kontrak senilai 500 ribu Poundsterling per pekan, Neymar tentunya bukan satu-satunya orang yang ingin bersenang-senang. Para suporter PSG penuhi ruas jalan Paris, dengan kenakan kaos klub bertuliskan nama pemain 25 tahun itu. Ribuan suporter juga berkumpul di luar Parc des Princes – sementara massa yang lain masuk dalam stadion.

Setelah berbicara pada media dan ungkapkan alasannya tinggalkan LaLiga, Neymar dengan senang berbaur dengan suporter dan masyarakat umum di sekitar stadion. Bahkan tak sedikit suporter yang naik ke atas pohon demi melihat sosok penyerang asal Brasil itu. Selain itu, ada pula suporter dengan berani juga menyalakan flare berasap warna-warni di tengah-tengah kerumunan massa.

Internasional  - Begini Publik Paris Sambut Neymar!

Sayangnya, Neymar belum bisa dimainkan PSG dalam laga perdananya melawan Amiens SC, Sabtu (5/8) malam ini. Karena ada keterlambatan dalam penyelesaikan dokumen, Neymar pun harus menunggu sampai dokumen itu selesai, untuk bisa membela klub barunya tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here