Bek Target Chelsea Dan Barcelona Ingin Jaminan Waktu Bermain di AS Monaco

98

Adubola.com – Bek AS Monaco mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan jaminan waktu bermain di tengah ketertarikan yang datang dari Chelsea dan Barcelona.

Internasional  - Bek Target Chelsea Dan Barcelona Ingin Jaminan Waktu Bermain di AS Monaco

Adubola.com – Bek AS Monaco mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan jaminan waktu bermain di tengah ketertarikan yang datang dari Chelsea dan Barcelona.

Media asal Spanyol, Sport melaporkan bahwa pemain belakang AS Monaco, Djibril Sidibe telah menarik minat Barcelona, ​​tapi itu tidak akan menjadi akuisisi langsung.

Itu karena Sidibe mengatakan dalam sebuah wawancara dengan RMC Sport bahwa ia hanya akan mempertimbangkan untuk meninggalkan AS Monaco jika ia mendapatkan jaminan waktu bermain.

“Sebagai pemain, selalu menarik untuk bermain melawan yang terbaik, di liga terbaik,” kata Sidibe. “Hari ini, aku beruntung untuk bermain di Monaco pada tim yang bagus. Kami bermain Liga Champions, kami mencetak banyak gol, kami masih memiliki peluang di setiap kompetisi.”

“Risiko untuk pergi ke klub besar adalah, menjadi pemain pengganti, mengambil langkah mundur, pergi keluar dengan kontrak pinjaman, itu semua selalu sulit. Kriteria saya adalah waktu bermain. Karena itu, jika sebuah klub yang saya tidak bisa menolak menginginkan saya dan bisa menjamin saya sedikit waktu bermain, saya harus pikirkan tentang hal itu.”

Sidibe sedang dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik di Eropa saat ini, menyusul penampilannya yang konsisten untuk Monaco, yang telah membuat kejutan di Ligue 1 pada musim ini.

Chelsea juga dikatakan tengah memonitor kemajuan situasi Sidibe dengan Barcelona, ​​dengan Antonio Conte ingin menambah pilihannya di bek sayap di musim panas. Itu karena, bos Chelsea tidak punya siapa-siapa di luar Victor Moses untuk dimainkan di sayap kanan.

Sementara itu, Barcelona juga belum berhasil mendapatkan pengganti Dani Alves di bek kanan setelah keberangkatannya dari Camp Nou musim panas lalu.

Dengan demikian, Sidibe telah diidentifikasi sebagai salah satu pemain yang sangat dinginkan oleh Barcelona untuk musim panas. Dia kemungkinan akan menjadi pemain pilihan pertama oleh Chelsea dan Barcelona.

LEAVE A REPLY