Belum-belum Neymar Sudah Ditantang Eks Manchester United Ini

678

Baru saja gabung dengan Paris Saint-Germain, Neymar sudah ditantang mantan bintang Manchester United Memphis Depay yang bermain untuk Olympique Lyon.

Internasional  - Belum-belum Neymar Sudah Ditantang Eks Manchester United Ini

Mantan bintang Manchester United, Memphis Depay, menantang Neymar untuk adu hebat tendangan bebas, tak lama setelah penyerang asal Brasil itu diperkenalkan PSG kepada media, Jumat (4/8) ini.

Menurut winger Lyon tersebut, inilah cara dia untuk menyambut pemain baru PSG tersebut yang kini punya gelar sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola dunia itu. Langkah transfer Neymar telah menggeser kesepakatan Manchester United untuk Paul Pogba pada awal musim panas lalu, dan kini salah satu mantan rekannya di MU – Depay – berusaha menyambut kehadiran Neymar dengan caranya sendiri.

Dalam akun Instagram-nya, pemain asal Belanda itu mengundang Neymar untuk lakukan tantangan tendangan bebas untuk melihat siapa yang bisa mencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim depan.

Internasional  - Belum-belum Neymar Sudah Ditantang Eks Manchester United Ini

Selama ini, Memphis Depay terkenal dengan kemampuan tendangan bebasnya, terutama saat ia masih bermain di PSV Eindhoven. Sayangnya, ia gagal perlihatkan potensinya selama 18 bulan di Old Trafford.

Pemain 23 tahun itu kemudian pindah ke Lyon pada Januari silam. “Hei Neymar, selamat datang di Ligue 1. Saya berharap bisa melihat siapa yang mencetak tendangan bebas paling banyak musim nanti – saya pasti siap hadapi tantangan ini,” tulis Depay dalam akun Instagram-nya tersebut.

LEAVE A REPLY