Man United – Ajax Bertarung di Luar Liga Europa

237

Manchester United bakal lakoni pertarungan lain melawan Ajax Amsterdam, di luar gelaran Liga Europa. Kedua tim papan atas Eropa itu sama-sama mengincar pemain muda asal klub Malmo, Pawel Cibicki.

Internasional  - Man United – Ajax Bertarung di Luar Liga Europa

Berita Transfer – Sama halnya dengan pertarungan di ajang Liga Europa, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dipastikan harus berduel sengit melawan Ajax demi pemain muda berusia 23 tahun tersebut.

Manchester United diyakini ingin memboyong pemain Timnas U-21 Swedia itu ke Old Trafford, setelah pemandu bakat MU laporkan situasi pemain itu. Di klub Allsvenskan itu, Cibicki sudah kantongi empat gol dalam tujuh penampilannya, di mana ia juga pernah dua kali menjadi man of the match.

Menurut laporan the Daily Mirror, Malmo diyakini membanderol pemain sayapnya itu sebesar 7,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp129 Miliar. Apalagi, selain sebagai winger, Cibicki yang juga pernah membela timnas yunior Polandia itu bisa diberdayakan pula sebagai penyerang tengah.

Rencananya, pemandu bakat Setan Merah akan sekali lagi menyaksikan penampilan Cibicki pada musim panas ini. Cibicki dijadualkan untuk bermain dalam Euro U-21 di Polandia pada pertengahan tahun ini – di negara tempat orang tua Cibicki berasal.

Ajax yang jadi lawan MU di final Liga Europa pada 24 Mei mendatang, telah mengirim John Steen Olsen untuk mengobservasi prospek pemain itu. Pencari bakat inilah yang pernah temukan Zlatan Ibrahimovic -juga di klub Malmo- dan membawanya ke Ajax.

Selain MU dan Ajax, ada sejumlah klub lain yang juga inginkan Cibicki. Yakni Napoli, serta dua tim LaLiga; Celta Vigo dan Real Betis.

 

LEAVE A REPLY