Besiktas Tuntaskan Transfer Bek Senior Real Madrid

Bek tengah Real Madrid yang menghabiskan 10 tahun di Bernabeu, Pepe, sekarang akan menguji kualitasnya di Lig Super Turki.

Pepe - Real Madrid

Besiktas telah menyelesaikan transfer mantan bek Real Madrid Pepe dengan kontrak dua tahun.

Pemain internasional Portugal itu hijrah ke Istanbul dengan status bebas transfer setelah satu dekade di Santiago Bernabeu.

Ia mencatatkan lebih dari 300 penampilan untuk Los Blancos, dan membantu Real Madrid meraih memenangkan Liga Spanyol serta Liga Champions dalam musim terakhirnya.

Presiden Besiktas, Fikret Orman, mengatakan bahwa pemain internasional Portugal itu akan menambahkan kualitas kepemimpinan ke lini belakang klub saat mereka ingin mempertahankan mahkota Super Lig yang mereka menangi musim lalu.

Orman menambahkan: “Kami telah menambahkan pemain yang sangat penting dengan karir dan kepribadian yang kami sukai.”

Pepe memenangi tiga gelar liga, plus trofi Liga Champions dan dua medali Piala Dunia Klub selama karirnya di Madrid dan telah mengarahkan perhatiannya pada lebih banyak medali di Besiktas: “Tujuan saya adalah terus meraih piala.”

“Saya menyukai pekerjaan saya, saya suka memberikan segalanya di lapangan.”

Sepanjang karir sepuluh tahunnya di Santiago Bernabeau, Pepe telah memenangkan tiga trofi Liga Champions, tiga trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol.

Selama sepuluh tahunnya di ibu kota Spanyol, pemain berdarah Brasil itu telah mencatatkan 334 penampilan untuk Los Blancos secara keseluruhan, mencetak 15 gol dan mengemas 19 assist.

Sementara di level internasional, Pepe telah mencatatkan 86 caps bersama timnas Portugal dengan 5 gol.