Bidikan Jose Mourinho Ini Ingin Hengkang dari Anderlecht

Bidikan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku ingin hengkang dari klubnya, Anderlecht. Waah, mau terbang ke Old Trafford nih?

Manchester United dikabarkan mulai mewaspadai perkembangan kabar yang menyebutkan, bidikannya Leander Dendoncker akan tinggalkan Anderlecht. Pemain asal Belgia berusia 22 tahun itu memang jadi incaran pelatih MU, Jose Mourinho, setelah Setan merah memantau terus penampilannya di klub Liga Pro Belgia itu.

Apalagi diungkapkan agennya, Dendoncker mengklaim siap hadapi tantangan baru dan tinggalkan Anderlecht saat MU dikabarkan tertarik padanya. Meski demikian, Mourinho dikabarkan lebih suka membawanya ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Saat ini, MU sudah dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea dengan kesepakatan senilai Rp700 Miliar. Namun, Mourinho tetap tertarik untuk memboyong pemain tengah berusia 22 tahun itu ke Old Trafford.

Mou dikabarkan terkesan melihat permainan Dendoncker untuk Anderlecht, saat kedua tim bertemu di perempatfinal Liga Europa. Permainannya dinilai cukup mentereng dan cerdas dalam menguasai lini tengah. Kini, pemain itu tampaknya berniat pindah dari Belgia setelah membantu Anderlecht mengklaim kembali gelar juara liga pada Mei lalu.

“Anderlecht ingin mempertahankannya, tapi pemain itu ingin tantangan baru. Kita lihat saja, apakah kami bisa temukan kesepakatan dengan klub. Tapi, tampaknya itu sulit,” uajr sang agen, Christophe Henrotay, kepada Foot Mercato baru-baru ini.

Penampilan apik Dendoncker juga telah membuat pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, memilihnya masuk skuad Belgia. Prestasinya cukup mengesankan di antara gelandang apik Belgia yang lainnya, seperti Radja Nainggolan, Mousa Dembele, Youri Tielemans, Kevin De Bruyne dan Marouane Fellaini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here