Bintang Muda Ini Mungkin Batal Tinggalkan Monaco

AS Monaco berhasil menang 3-2 atas Toulouse di pertandingan pembuka Ligue 1 musim baru, Sabtu (5/8) dinihari tadi. Sayangnya, walau menang Monaco kehilangan bintangnya, Kylian Mbappe, yang cedera.

Kylian Mbappe alami cedera lutut di pertandingan pertama AS Monaco di Ligue 1 musim 2017/18, Sabtu (5/8) dinihari tadi. Di laga itu Monaco sukses kalahkan Toulouse, 3-2, dalam sebuah pertandingan yang berlangsung menegangkan.

Juara Prancis dua kali itu bangkit dari ketertinggalan, setelah sempat tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit. Namun, setelah menutup laga di babak pertama dengan imbang 1-1 dan tertinggal lagi 1-2 di awal babak kedua, Monaco berhasil bukukan kemenangan di laga perdana ini, 3-2, lewat gol tambahan Radamel Falcao dan Kamil Glik.

Walau menang, Monaco kemungkinan besar akan kehilangan Mbappe selama beberapa waktu. Pasalnya, pemain yang tengah jadi incaran Real Madrid dan Barcelona itu malah alami cedera dalam laga ini.

Mbappe harus tinggalkan lapangan pertandingan di menit 75, dan ia terlihat memegangi lutut kanannya setelah mendapat tekel keras dari pemain lawan. Padahal baru beberapa jam sebelumnya Mbappe mengaku ingin menjadi pemain yang gantikan Neymar di Camp Nou.

Internasional  - Bintang Muda Ini Mungkin Batal Tinggalkan Monaco

Pemain Timnas Prancis itu memang dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik di planet ini, setelah ia lakoni musim yang menyenangkan dan luar biasa di musim lalu. Ia mencetak 26 gol di semua kompetisi musim lalu, dan membantu Monaco untuk amankan gelar Ligue 1. Namun, tampaknya Mbappe bermain terlalu terburu-buru di laga kontra Toulouse, hingga sebuah tekel tampaknya telah menyebabkan cedera parah pada lutut kanannya.

Spekulasi terbaru menyebutkan, saat ini Barcelona dikabarkan lebih memprioritaskan transfer untuk rekan senegaranyam Ousmane Dembele, dari Borussia Dortmund. Kabarnya, klubnya meminta ongkos sebesar 90 Juta Poundsterling untuk pemain 20 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here