Bintang Napoli Ini Diganjar Kartu Gara-gara Cubit Hidung Pemain Lawan

91

Adubola.com – Ada-ada saja aksi pemain Napoli yang satu ini. Ia diganjar kartu kuning saat membela Timnas Belgia hadapi Yunani di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) dinihari tadi, akibat mencubiti hidungi pemain lawan hingga dua kali.

Internasional  - Bintang Napoli Ini Diganjar Kartu Gara-gara Cubit Hidung Pemain Lawan

Adubola.com – Ada-ada saja aksi pemain Napoli yang satu ini. Ia diganjar kartu kuning saat membela Timnas Belgia hadapi Yunani di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) dinihari tadi, akibat mencubiti hidungi pemain lawan hingga dua kali.

Dries Mertens menerima kartu kuning akibat sebab konyol yang dilakukannya di menit 60 dalam pertandingan antara Timnas Belgia dan Yunani di Kualifikasi Piala Dunia 2018, akhir pekan ini. Padahal, bintang Napoli yang satu ini punya penampilan gemilang dalam laga itu.

Mertens memang bermain gemilang bersama klubnya di musim ini, dengan bukukan 20 gol dalam 26 penampilannya di Serie A. Pemain berusia 29 tahun inipun tampil penuh keyakinan dalam kualifikasi grup H.

Walau diperkuat para pemain papan atas dunia, namun Yunani berhasil memimpin lebih dulu lewat aksi mantan penyerang Fulham, Mitroglou, yang menjebol gawang Belgia di menit 46, dalam pertandingan yang digelar di King Baudouin Stadium.

Tentu saja, permainan berjalan sangat menyulitkan dan membuat para pemain Belgia sangat Frustrasi dalam mengejar ketertinggalannya. Apalagi pertandingan digelar di Brussels, kandang Timnas Belgia. Beruntung bagi tuan rumah, Romelu Lukaku akhirnya samakan kedudukan tepat di menit 89 – hanya satu menit sebelum pluit panjang berbunyi. Belgia pun selamat dari kekalahan.

Namun, satu insiden terjadi saat pertandingan itu saat pertandingan masuki menit ke-60. Banyak penonton yang terkejut atas kartu kuning yang harus diterima Mertens, tepat di menit 60. Ternyata, ia kepergok wasit tengah mencubit hidung bek Yunani, Georgios Tzavellas!

Mertens dan Tzavellas sama-sama bersinggungan satu sama lain, tampaknya bintang Napoli itu berusaha menjauhkan lawannya tersebut dari punggungnya dengan cara mencubit hidung Tzavellas.. sampai dua kali!

Aksi Mertens yang terlihat wasit Felix Brych, akhirnya membuahkan kartu kuning untuk pemain Belgia tersebut. Dua kartu kuning juga mewarnai pertandingan ini, di mana wasit mengusir dua pemain Yunani; Panagiotis Tachtsidis dan Tzavellas di babak ke dua.

 

LEAVE A REPLY