Bintang Tottenham Hotspur Ini Patah Lengan di Timnas Korsel

Tottenham Hotspur tak akan diperkuat bintang asal Korea Selatan, Son Heung-min, dalam tur pramusim mereka ke Amerika Serikat. Penyerang 24 tahun ini alami patah tangan saat membela Timnas Korsel hadapi Qatar di kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Rabu (14/6).

Berita Internasional – Bintang Tottenham Hotspur ini, Son Heung-min, dinyatakan alami patah tangan akibat salah posisi saat ia terjatuh. Pertandingan itu sendiri dimenangkan Qatar, 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, Son akhirnya hanya bermain selama 34 menit sebelum ia kemudian digantikan Lee Keun-Ho. Son tak bisa menahan sakit pada lengannya setelah ia terlibat duel di udara dengan bek tengah Qatar, Mohammed Musa.

Saat terjatuh ke tanah, Son langsung memegangi lengan kanannya sambil meringis menahan sakit. Tim medis pun langsung membawa Son ke pinggir lapangan setelah sempat lakukan pemeriksaan darurat.

Sementara itu pihak Tottenham dikabarkan belum mendapat informasi terbaru mengenai cedera yang sebenarnya dialami Son dari tim medis Timnas Korsel. Pemain itu kemungkinan besar alami patah lengan dan bakalan absen dalam tur pramusim Spurs yang akan digelar mulai 3 Juli mendatang.

Menepinya Son tentunya jadi pukulan keras bagi Tottenham, dan juga Timnas Korsel. Di musim lalu, Son jadi salah satu pemain kunci Spurs dan sukses menyumbang 21 gol untuk Spurs. Begitu juga di Timnas Korsel, Son telah mengoleksi 17 gol dalam 54 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here