Brasil Bakal Cetak Rekor di Laga Kontra Argentina

154

Timnas Brasil dijadualkan bertemu Argentina dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di Australia, Jumat (9/6) petang nanti. Neymar dan kawan-kawan berpeluang mencetak rekor dalam momen ini.

Internasional  - Brasil Bakal Cetak Rekor di Laga Kontra Argentina

Berita Internasional – Dalam laga yang digelar di Melbourne Cricket Ground, Australia, jika menang Brasil akan mencetak rekor tak pernah kalah dalam tiga pertemuan melawan Argentina, di mana sebelumnya Brasil bukukan dua kali menang dan sekali imbang saat hadapi Argentina.

Brasil memang punya catatan apik saat mereka bertemu Argentina, yang sama-sama tim kuat dari Amerika Selatan. Bahkan saat terakhir kali bertemu Argentina, Brasil berhasil menang telak 3-0. Saat itu, November tahun lalu, kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Brasil berhasil kandaskan Argentina tiga gol tanpa balas, walau ada Lionel Messi dalam skuad Argentina saat itu. Namun, Brasil penuhi pundi golnya lewat aksi Philippe Coutinho, Neymar dan Paulinho.

Saat ini, Brasil juga tengah berada di atas angin, karena mereka tengah jalani tren positif setelah tak pernah kalah dalam sembilan pertandingan beruntun. Itu sebabnya, Brasil dipastikan akan berambisi teruskan rekor tak terkalahkan yang telah diukirnya, termasuk ketika mereka Argentina. Sudah hampir satu tahun lalu Brasil alami kekalahan. Saat itu, mereka menyerah dari Bolivia, 0-1, di Copa America.

Tentunya, ini juga akan menjadi pertandingan menarik, karena dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar akan bertemu dan saling berseberangan di laga ini. Kita lihat saja nanti!

LEAVE A REPLY