Brasil Berhasil Kalahkan Kolombia

15

Dalam kebangkitan dari kecelakaan udara yang dialami Chapecoense, Brasil bertarung melawan Kolombia dalam pertandingan amal.

Internasional  - Brasil Berhasil Kalahkan Kolombia

Dalam kebangkitan dari kecelakaan udara yang dialami Chapecoense, Brasil bertarung melawan Kolombia dalam pertandingan amal.

Adubola.com, Laga Persahabatan – Pertandingan antara Brasil kontra Kolombia tersebut digelar pagi tadi (Kamis, 26/01/2017). Laga ini diselenggarakan untuk menghormati mereka yang kehilangan nyawa pada hari naas itu.

Kecelakaan pesawat itu terjadi kembali pada bulan November lalu saat Chapecoense sedang dalam perjalanan untuk melakoni final Copa Sudamericana. Kecelakaan tersebut telah menewaskan 71 penumpang di dalamnya.

Hanya tiga pemain Chape yang selamat, tapi dari kesedihan atas bencana tersebut, dunia sepakbola berkumpul untuk menghormati para korban dari kecelakaan tragis itu dengan beberapa penghargaan yang menyentuh.

Dalam upaya lebih lanjut untuk membantu mereka yang terkena dampak bencana, Brasil dan Kolombia, yang dikenal sebagai rival sengit, memainkan laga amal di Stadion Nilton Santos pada pagi tadi (Kamis) untuk mengumpulkan dana bagi keluarga yang kehilangan orang yang dicintainya.

Telah banyak terjadi berubah susunan pemain pada pertandingan tersebut, Brasil keluar menjadi pemenang setelah pada menit ke-47 Dudu berhasil mencetak gol usai sundulannya untuk melanjutkan umpan dari David Gonzalez menjebol gawang Kolombia.

Meskipun banyak perubahan pemain, namun itu adalah pertandingan yang seru antara dua raksasa Amerika Selatan, yang bersatu karena tujuan mulia sejalan dengan dunia sepak bola yanhg terus berkabung atas bencana tersebut.