Brasil Gagal Cetak Rekor Kemenangan Atas Argentina

Pelatih Jorge Sampaoli awali karirnya di Timnas Argentina dengan sempurna, setelah Lionel Messi dan kawan-kawan akhirnya berhasil menang atas Timnas Brasil dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Australia, Jumat (9/6) sore.

Berita Internasional – Setelah tak pernah kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya, Brasil akhirnya harus akui keunggulan Timnas Argentina, 1-0. Skuad Jorge Sampaoli itu unggul lewat gol Gabriel Mercado di menit 44.

Pemain Sevilla itu benar-benar lolos dari pengawalan, dan berhasil manfaatkan umpan sundulan Nicolas Otamendi yang seketika membungkam ambisi Brasil. Meski demikian, Willian dan Gabriel Jesus lakukan usaha yang luar biasa untuk samakan kedudukan usai turun minum.

Jesus punya peluang bagus untuk Brasil, namun upaya penyerang asal Manchester City itu tak membuahkan hasil. Lionel Messi jalani malam pertandingan yang tenang di Australia, walaupun ia tak mencetak gol setelah lewati musim yang gemilang bersama Barcelona.

Sementara Angel Di Maria -mantan pemain Real Madrid yang kini dikabarkan tengah dilirik Barcelona- tampak menjadi pemain Argentina yang paling berbahaya. Ia kerja maju dan mengancam pertahanan Brasil, bahkan Di Maria lakukan hal ini saat laga baru  berjalan enam menit.

Dalam laga ini pula, City tampaknya akan kembali kehilangan Gabriel Jesus. Pemain muda ini alami cedera di babak ke dua dan digantikan Taison sekitar menit 90. Jesus alami cedera setelah ia ditekel rekan satu timnya, Nicolas Otamendi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here