Carlos Tevez Membantah Dia Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

24

Carlos Tevez membantah laporan yang mengatakan bahwa ia mendapatkan gaji sebesar 615.000 pounds per minggu saat ia berbicara kepada media untuk pertama kalinya di Shanghai.

Internasional  - Carlos Tevez Membantah Dia Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

Carlos Tevez membantah laporan yang mengatakan bahwa ia mendapatkan gaji sebesar 615.000 pounds per minggu saat ia berbicara kepada media untuk pertama kalinya di Shanghai.

Adubola.com, Liga Super China – Carlos Tevez yang direkut oleh Shanghai Shenhua telah menyangkan laporan yang menyatakan dia adalah pemain dengan bayaran tertinggi di dunia setelah kepindahannya ke China.

Tevez berada di Cina setelah pindah klub masa kecilnya, raksasa Argentina, Boca Juniors untuk bergabung dengan Shenhua dalam kesepakatan yang disebut senilai 615.000 pounds per minggu.

Pemain berusia 32 tahun tersebut membantah laporan tengang gajinya tersebut saat berbicara untuk pertama kalinya kepada media di Shanghai.

“Setelah pertandingan terakhir, saya tidak menyebutkan apa-apa kepada media lokal tentang gaji saya di China,” kata Tevez.

“Masalah gaji seharusnya tidak diberitahukan kepada semua orang, itu soal menghormati rekan-rekan.”

“Gaji saya tidak setinggi yang dilaporkan, tetapi untuk menghormati rekan-rekan saya tidak akan memberitahu anda berapa banyak.”

Berbicara lebih lanjut, Tevez mengatakan:.. “Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Keluarga, saudara dan teman-teman saya sangat senang, ini adalah penerimaan yang sangat bagus. Saya sangat senang berada di Shanghai, untuk dapat menunjukkan permainan saya dan melakukan yang terbaik untuk klub.”

“Saya menghargai sambutan untuk keluarga saya dan bagi saya, itu adalah cinta yang saya belum menangkan, dan saya ingin menang di lapangan.”

Tevez telah pindah ke Liga Super China dengan rombongan 19 anggota keluarga.

“Saya suka selalu senang bersama keluarga saya,” kata mantan penyerang Juventus, Manchester City dan Manchester United menambahkan.

“Ini adalah tantangan besar untuk menerima tawaran datang ke China, itu adalah usaha besar, jadi penting bagi saya untuk berada bersama keluarga saya, sehingga saya bisa bermain dalam bentuk performa terbaik di lapangan.”