Celtic Akan Belanja Besar-Besaran Pada Musim Panas

Adubola.com – Pelatih Celtic, Brendan Rodgers mengisyaratkan bahwa klubnya bisa menggelontorkan dana besar untuk berbelanja pemian anyar di bursa transfer musim panas ini.

Brendan Rodgers

Adubola.com – Pelatih Celtic, Brendan Rodgers mengisyaratkan bahwa klubnya bisa menggelontorkan dana besar untuk berbelanja pemian anyar di bursa transfer musim panas ini.

Celtic saat ini memuncaki klasemen Liga Utama Skotlandia dengan selisih 27 poin dan mereka telah membuat rekor baru klub dengan meraih 29 pertandingan domestik tak terkalahkan pada musim ini.

Namun The Hoops tampil mengecewakan di Liga Champions, mereka disinggkirkan oleh klub asal Israel, Hapoel Be’er Sheva di babak playoff, dan Rodgers mengatakan bahwa dia sangat ingin untuk memperkuat skuadnya dalam rangka untuk bisa tampil lebih baik di turnamen terelit di Eropa itu musim depan.

“Kami akan selalu mendorong untuk mendatangkan pemain baru jika itu dirasa tepat untuk klub dan tepat untuk tim,” kata Rodgers kepada wartawan. “Saya tidak pernah diberi batasan oleh klub. Saya selalu mencoba untuk membawa pemain terbaik ke sini.”

“Kami sudah ditawarkan pemain yang mungkin terdengar besar dari segi nama, tetapi mereka tidak akan membantu Celtic. Saya butuh pemain yang dapat dilatih, yang lapar akan gelar dan memiliki kualitas, tidak begitu penting apakah mereka berpengalaman atau tidak.”

“Tapi kita perlu pemain yang ingin membawa Celtic lebih maju. Meskipun mereka berharga satu juta pounds, 6 juta pounds, 7 juta pounds atau berapa pun, klub tahu saya akan membawa hal itu kepada mereka. Uang, dari apa yang telah saya lihat dan pengalaman saya, uang mendistorsi realitas. Anda ingin mempertahankan tim yang bekerjasama secara efektif, skuad yang bersatu-padu, anda ingin membayar pemain sesuai dengan kemampuan yang mereka memiliki. Kadang-kadang bursa transfer, tergantung di mana anda mendapatkannya, bisa terlalu meningkat harga pemain.”

“Tapi jika pemain kita rasa sangat berharga saya selalu akan terlihat untuk meyakinkan dewan klub bahwa kita bisa lakukan itu karena para pendukung Celtic layak mendapatkan pemain terbaik.”

Rekor transfer klub saat ini senilai 6 juta pounds, dicatatkan pada 20 tahun yang lalu ketika mereka menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan Neil Lennon dan Chris Sutton.