Chelsea Siap Tawarkan Antonio Conte Kontrak Baru Untuk Halangi Inter Milan

Adubola.com – Sebelumnya dikabarkan bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte telah setuju untuk hijrah ke Inter Milan pada akhir musim nanti.

Antonio Conte

Adubola.com – Sebelumnya dikabarkan bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte telah setuju untuk hijrah ke Inter Milan pada akhir musim nanti.

Untuk mencegah hal itu terjadi, Chelsea dilaporkan siap menawarkan Antonio Conte kontrak baru berdurasi kurang dari setahun setelah kedatangannya untuk menghalangi ketertarikan yang datang dari Inter.

Conte tampaknya sudah pasti akan memenangkan gelar Premier League di musim pertamanya di sepak bola Inggris setelah memenangkan 17 dari 20 pertandingan terakhir dan memimpin klasemen dengan 10 poin.

Karena rekor yang luar biasa selama empat musim terakhir dari karier kepelatihannya, memenangkan tiga gelar Serie A dengan Juventus dan sekarang melarikan diri dengan itu di Inggris, Conte adalah orang yang sedang dicari.”

Inter Milan memiliki pemilik baru asal China yang dapat memberikan dana yang melimpah, dan saat ini mereka sedang berupaya untuk bisa menjadi klub penguasa Eropa sekali lagi, tujuh tahun dari kesuksesan Piala Liga Champions terakhir mereka.

Dalam upaya untuk melakukannya, mereka dikabarkan bersedia menawarkan Conte kontrak senilai 10 juta pounds per tahun.

Namun menurut Mirror, The Blues akan menawarkan sang juru taktik asal Italia tersebut kontrak baru untuk menangkal minat mereka.

Kesepakatan Conte saat ini berlangsung sampai musim panas 2018 dan bernilai sekitar 6,5 juta pounds per tahun, namun The Blues yakin bahwa tawaran baru akan lebih dari cukup untuk menjaga dia tetap berada di London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here