2 Bintang Real Madrid Turun di Piala Konfederasi 2017

285

Panpel Piala Konfederasi 2017 di Rusia akhirnya menarik napas lega saat pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, umumkan daftar pemainnya untuk turnamen mini pemanasan Piala Dunia itu. Dua bintang Real Madrid; Cristiano Ronaldo dan Pepe, kembali masuk skuad Portugal di ajang ini.

Internasional  - 2 Bintang Real Madrid Turun di Piala Konfederasi 2017

Berita Liga Internasional – Fernando Santos akhirnya umumkan skuad Timnas Portugal yang akan disiapkannya untuk turnamen Piala Konfederasi 2017. Termasuk dalam daftar Selecao das Quinas, adalah megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Piala Konfederasi rencananya akan digelar pada 17 Juni sampai 2 Juli 2017. Saat ini, panpel tengah prihatin karena minimnya minat pecinta sepakbola untuk membeli tiket turnamen tersebut. Bahkan situasi ini tak terbantu saat Jerman juga berangkatkan sejumlah nama besar dalam skuad mereka.

Adapun di Timnas Portugal, selain CR7, pemain Real Madrid lainnya yang juga akan masuk skuad Fernando Santos adalah Pepe. Ada pula pemain Barcelona, André Gomes, dan pemain Valencia, Nani.

Skuad Portugal rencananya akan berkumpul jelang turnamen itu pada 29 Mei, di mana Ronaldo dan Pepe baru akan gabung setelah final Liga Champions, 3 Juni 2017. Portugal yang juga juara Eropa itu akan menggelar dua pertandingan sebelum ajang Piala Konfederasi dimulai, yakni laga persahabatan melawan Siprus, tepat pada tanggal 3 Juni. Setelah itu, Portugal akan jalani laga kualifikasi Piala Dunia melawan Latvia pada 9 Juni 2017.

Berikut ini daftar pemain skuad Portugal untuk Piala Konfederasi 2017:

Kiper: Beto (Sporting Lisbon), José Sá (FC Porto), Rui Patricio (Sporting Lisbon).

Bek: Bruno Alves (Cagliari), Cédric (Southampton), Eliseu (Benfica), José Fonte (West Ham United), Luis Neto (Zenit), Nelson Semedo (Benfica), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund).

Gelandang: Adrien Silva (Sporting Lisbon), André Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (FC Porto), João Mário (Inter Milan), João Moutinho (AS Monaco), Pizzi (Benfica), William Carvalho (Sporting Lisbon).

Penyerang: André Silva (FC Porto), Bernardo Silva (AS Monaco), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Gelson Martins (Sporting Lisbon), Nani (Valencia), Ricardo Quaresma (Besiktas).

LEAVE A REPLY