Drogba Bantah Pensiun, Ini Klub Tujuannya..

Mantan striker Chelsea, Didier Drogba, membantah akan pensiun. Ia lebih suka pindah ke Eropa dan gabung kembali dengan klub lamanya.

Mantan striker Chelsea, Didier Drogba, membantah akan pensiun. Ia lebih suka pindah ke Eropa dan gabung kembali dengan klub lamanya.

Adubola.com – Didier Drogba baru saja tinggalkan klub MLS, Montreal Impact, setelah selama dua musim ia merumput di klub tersebut.

Pemain berusia 38 tahun itu sempat dikabarkan segera pensiun, selepasnya dari Montreal. Namun, penyerang ini ternyata punya tujuan lain. Ia mengaku belum akan gantung sepatu dan ingin kembali ke klub lamanya Olympique Marseille.

Sebelum menikmati sukses di Stamford Bridge bersama Chelsea, Drogba datang dari klub Ligue 1, Olympique Marseille, dengan banderol 24 juta Poundsterling. Kini, setelah simpang-siur kabar mengenai karirnya, Drogba pun dikabarkan ingin kembali ke Marseille.

“Ada opsi untuk kembali ke Prancis, tapi saya akan bilang tidak lagi. Saya berharap bisa memegang janji saya suatu hari nanti (untuk kembali lagi ke Marseille), itu bisa saja terjadi. Anda hanya harus mengambil waktu, duduk dan membicarakannya,” tandas Drogba.

“Kembalinya saya ke Marseille jadi pertanyaan abadi lebih dari 12 tahun ini. Setiap waktu saya respon, dan orang bilang saya cuma bisa ngomong. Tapi anda biarkan seorang pemain pergi, dan secara keuangan dia menjalani hidup yang menyenangkan. Sekarang, anda ingin dia kembali dan membagi dua gajinya jadi dua?” tambahnya.

“Saya ingin kembali jadi pemain. Saya bahkan melakukan apa yang pergi untuk mewujudkannya. Tapi saya bisa saja mendesak pimpinan klub untuk membawa saya kembali  ke markas mereka,” tandas Drogba.

“Saya masih ingin bermain. Saya masih punya kaku dan masuk seperti anak-anak ketika bermain bola. Lutut saya memang sedikit mengganggu (musim lalu), tapi saya merasa baik-baik saja. Saya pelan-pelan juga akan mundur,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here