Diego Maradona Resmi Melatih Klub Uni Emirat Arab

Legenda hidup Argentina, Diego Maradona menyudahi masa istirahat lima tahunnya dari sepak bola untuk kembali menjadi pelatih Al Fujairah FC.

Diego Maradona

Legenda hidup Argentina, Diego Maradona menyudahi masa istirahat lima tahunnya dari sepak bola untuk kembali menjadi pelatih klub asal Uni Emirat Arab, Al Fujairah FC.

Berita Bola, Liga Uni Emirat Arab – Diego Maradona, 56 tahun, telah absen dari dunia sepak bola sejak dipecat oleh klub asal Dubai, Al-Wasl pada tahun 2012 yang lalu, namun kini telah menemukan peran baru di liga UEA divisi kedua.

Sebuah pernyataan di akun Twitter klub pada hari Minggu berbunyi: “Telah resmi: Maradona menjadi pelatih Fujairah”.

Maradona sendiri menulis di halaman Facebook resminya: “Saya ingin mengatakan bahwa saya adalah pelatih baru Al-Fujairah SC, di divisi kedua Uni Emirat Arab.”

Dengan memasang foto dirinya berpose dengan kemeja Al-Fujairah dengan namanya dan nomor 10 yang terkenal di punggungnya, dia menambahkan: “Inilah warna baruku!”

Maradona memenangkan Piala Dunia 1986 dengan negaranya dan mencapai babak final pada empat tahun berikutnya, ia juga telah dua kali memenangkan Serie A bersama Napoli.

Ia juga sempat berkarier sebagai pemain sepak bola di Barcelona, Sevilla dan Boca Juniors tercintanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here