Diincar 2 Tim Besar Inggris, Ini Respon Sang Bintang AS Monaco

196

Adubola.com – Pemain remaja milik AS Monaco ini belakangan tengah naik daun. Apalagi setelah ia berhasil membawa klubnya kalahkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions pekan lalu. Sejumlah klub pun memburunya, tapi begini tanggapan penyerang asal Prancis itu..

Internasional - Diincar 2 Tim Besar Inggris, Ini Respon Sang Bintang AS Monaco

Adubola.com – Pemain remaja milik AS Monaco ini belakangan tengah naik daun. Apalagi setelah ia berhasil membawa klubnya kalahkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions pekan lalu. Sejumlah klub pun memburunya, tapi begini tanggapan penyerang asal Prancis itu..

Sedikitnya, dua klub mengincar servis pemain berusia 18 tahun ini. Mereka adalah Arsenal dan Manchester United. Namun pemain itu, Kylian Mbappe, tegaskan, ia ingin fokus pada penampilannya di Monaco. Tak segan-segan ia terus tunjukkan permainan apiknya bersama Monaco, dan bikin klub-klub yang mengincarnya makin kesengsem.

Akhir pekan kemarin misalnya, Mbappe ikut membawa Monaco sukses 3-0 di kandang Caen. Mbappe pun tercatat sudah bukukan 17 gol dalam 29 penampilannya bersama Monaco.

Baik MU maupun Arsenal diyakini terus memonitor situasi Mbappe di Monaco, jelang dibukanya bursa transfer tengah tahun ini. Tapi, Mbappe mengaku saat ini dia hanya fokus untuk tingkatkan permainannya.

“Saya tidak perhatikan apa yang media Inggris katakan. Saya tetap tenang saja dengan perhatian yang saya dapatkan,” tandas Mbappe kepada metro.

“Saya bangun pagi, lalu latihan seperti yang lain. Saya mencoba untuk bekerja mengembangkan permainan saya setiap hari, dan mencoba praktikkan semuanya di lapangan. Untuk saat ini, semua berjalan baik,” tambahnya.

Penampilan apiknya saat ini, sukses membawa Mbappe berada di posisi enam daftar top skorer di Ligue 1. “Saya tidak bilang kalau apa yang saya lakukan itu tidak biasa. Itu akan luar biasa kalau seorang pemain bisa mencetak 60 gol. Tidak banyak yang bisa seperti itu. Saya juga tidak bilang situasi saya luar biasa sekali, tapi saya berada di kondisi yang bagus sekarang ini,” ujar Mbappe.