Diusir Chelsea, Agen Diego Costa Bertemu AC Milan

Diego Costa diperbolehkan meninggalkan Chelsea. Tak lama, agennya Jorge Mendes dikabarkan telah lakukan pembicaraan dengan klub raksasa Serie A, AC Milan.

Internasional  - Diusir Chelsea, Agen Diego Costa Bertemu AC Milan

Berita Transfer – Diego Costa, 28, sebenarnya akan tinggalkan Stamford Bridge pada musim panas lalu, Tapi, akhirnya ijin hengkang itu diungkapkan sendiri oleh sang pelatih, Antonio Conte, hingga agennya dikabarkan dekati AC Milan.

Sebelumnya, Costa juga diminta kembali ke Atletico Madrid. Tapi, sayangnya, salah satu raksasa LaLiga itu tengah jalani sanksi embargo pemain di musim panas kali ini. Kalaupun Costa akan kembali ke Atleti, ia baru bisa bergabung pada Januari 2018.

Konsorsium China, Rossoneri Sport Investment Lux, rampungkan pengambilalihan AC Milan sebesar 740 juta Euro pada April lalu, dan bertekad untuk tandai musim panas pertama mereka di Milan dengan datangkan pemain papan atas. Kabarnya, Jorge Mendes dijadwalkan berada di Milan, Kamis (8/6) waktu setempat, guna bahas kesepakatan dengan klub San Siro itu untuk Costa.

Tapi, ternyata bukan cuma Costa yang jadi pekerjaan rumah super agen itu. Mendes kabarnya juga akan negosiasikan kesepakatan untuk klien lain, seperti Andre Silva dan James Rodriguez. Namun, Costa akan jadi rekrutmen baru jika kontrak dengan Milan berhasil disepakati.

Chelsea sendiri membuka diri untuk tawaran yang ditujukan bagi pemainnya itu. Rencananya, Chelsea akan menginvestasikan kembali uang yang mereka terima untuk datangkan bekas pemainnya, Romelu Lukaku, dari Everton.

LEAVE A REPLY