Divock Origi Akan Memberikan Kesulitan Kepada Jurgen Klopp di Liverpool

Adubola.com – Divock Origi, 21 tahun telah mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan kesulitan untuk Jurgen Klopp di Liverpool.

Divock Origi

Adubola.com Divock Origi, 21 tahun telah mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan kesulitan untuk Jurgen Klopp di Liverpool.

Divock Origi menegaskan akan mempersulit sang pelatih The Reds Jurgen Klopp untuk mencoret namanya dari tim utama, menyusul musim yang tidak konsisten di Liverpool.

Setelah membuat awal yang menakjubkan di Premier League musim ini, Liverpool mengalami penurunan performa pada pergantian tahun, mereka hanya memenangkan satu pertandingan di semua kompetisi pada bulan Januari.

Mereka kemudian tersingkir dari Piala EFL dan Piala FA dalam waktu beberapa hari, sementara harapan mereka untuk meraih gelar juga menjadi tidak jelas.

Sebagai hasil dari itu, dan kembalinya Klopp menyukai untuk memainkan tiga pemain depan, Origi hanya satu kali bermain sebagai starter di Premier League pada tahun 2017, yakni saat melawan Manchester United bulan lalu.

Sementara The Reds akhirnya menyudahi hasil buruk mereka sebelumnya pada awal bulan Februari, mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0, striker berusia 21 tahun tersebut kini mengincar untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih teratur.

“Ini merupakan musim pasang dan surut bagi saya,” kata Origi kepada Liverpool Echo. “Tapi sebagai tim, tahun ini kami telah pasti membuat kemajuan dan bagi saya sekarang hal yang paling penting adalah untuk bermain.”

“Saya adalah orang yang mencintai sepak bola. Saya ingin bermain di setiap pertandingan dan saya selalu yakin bahwa saya bisa membantu tim dan membawa kualitas saya.”

“Saya ingin membuat sulit bagi manajer untuk mencoret saya dari starting eleven Liverpool. Ketika ia memiliki masalah memilih timnya maka itu adalah hal yang positif.”

“Kompetisi untuk mendapatkan tempat hanya bisa bagus untuk klub. Saya ingin bermain, saya ingin mendapatkan tempat itu. Anda harus memberikan segalanya dan mendapatkan itu. Itu fokus utama saya. Untuk memberikan semua yang saya miliki.”

Origi telah mencetak empat gol dan menciptakan delapan peluang dalam 21 penampilan Premier League musim ini, dengan akurasi tembakan mencapai 58 persen.

Sementara itu Liverpool saat ini duduk di posisi kelima dengan 49 poin, satu poin di belakang peringkat keempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here