Eden Hazard Yakin Sabet Ballon d’Or, Asalkan ..

Bintang Chelsea, Eden Hazard, yakin meraih Ballon d’Or suatu hari nanti. Tapi, dia harus tunggu dua megabintang ini pensiun. Maksudnya? Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

Ballon d’Or -Bintang Chelsea, Eden Hazard, yakin bisa meraih trofi Ballon d’Or suatu hari nanti. Tapi, dia kemungkinan harus menunggu dua megabintang ini pensiun.

Dalam 10 tahun terakhir, peraih Ballon d’Or selalu didominasi para pesepakbola yang berlaga di Spanyol. Sementara Eden Hazard, baru sebatas pamerkan trofi Liga Premier yang musim ini bisa dikukuhkan the Blues di kandang West Bromwich Albion pada akhir pekan ini, di saat musim saat ini tersisa tiga pertandingan lagi.

“Saya berharap menangkan Ballon d’Or suatu hari nanti. Itu terus ada dalam pikiran saya,” ujar Eden Hazard kepada Sky Sports.

“Kalau saya tidak bisa meraihnya, sebenarnya tidak masalah juga. Saya hanya akan jalani karir saya sebaik-baiknya, terbaik yang saya bisa, tapi saya pikir banyak pemain lain yang pantas untuk menangkan penghargaan itu,” tambahnya.

“Saat Ronaldo dan Messi pensiun, mungkin akan ada pemain lain yang menggantikannya seperti Neymar, Paulo Dybala atau Antoine Griezmann, siapa yang tahu? Kita lihat saja nanti, itu bukan sesuatu yang amat saya idam-idamkan,” tegas pemain Timnas Belgia itu.

“Target kami hanya ingin selalu menangkan banyak trofi. Rasanya selalu menyenangkan. Dua tahun lalu sampai sekarang, kami punya hal yang sama, yakni ingin menang,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here