Edinson Cavani Perpanjang Kontrak di PSG

30

Striker asal Uruguay, Edinson Cavani, akan terus berkomitmen pada Paris Saint-Germain. Pemain berusia 30 tahun itu resmi perpanjang kontraknya di Parc des Princes pekan ini.

Internasional  - Edinson Cavani Perpanjang Kontrak di PSG

Striker asal Uruguay, Edinson Cavani, akan terus berkomitmen pada Paris Saint-Germain. Pemain berusia 30 tahun itu resmi perpanjang kontraknya di Parc des Princes pekan ini.

Berita Bola, Liga Internasional – Lewat kontrak barunya tersebut, Edinson Cavani dipastikan akan tetap bersama PSG hingga Juni 2020 mendatang.

Raksasa Ligue 1 yang berbasis di Paris itu mengonfirmasikan hal tersebut lewat akun resmi media sosialnya, Selasa (25/4) malam waktu setempat. Dalam pemberitahuannya, PSG juga mengunggah foto Cavani bersama presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, usai penandatanganan kontrak. “Perpanjangan kontrak ini tegaskan kembali kepercayaan kuat dari Edinson Cavani kepada kami,” ujar Nasser Al-Khelaïfi.

Saat ini, Cavani jadi pencetak gol terbanyak PSG dengan 44 golnya di semua kompetisi pada musim ini. Kontrak baru Cavani ini juga berhasil meredam semua isu transfer yang menyebutkan bahwa Cavani akan hengkang dari PSG pada musim panas mendatang.

Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari PSG, dan gantikan Diego Costa yang bersiap tinggalkan markas Chelsea. Namun, dengan kepastian karirnya di Paris, isu tersebut diharapkan tak lagi berkembang.

Masih ingat ketika Zlatan Ibrahimovic tinggalkan Parc des Princes dan Al-Khelaifi ditanya soal kemungkinan PSG mencari striker baru, pengusaha asal Qatar itu justru mengatakan, bahwa skuadnya masih punya striker yang biasa diandalkan, yakni Cavani. “Kami sudah punya striker yang sangat bagus di skuad kami: Edinson Cavani,” ujarnya ketika itu.

Benar saja, PSG yang kini dilatih manajer asal Spanyol, Unai Emery, lebih suka andalkan Cavani ketimbang mencari pemain depan baru.

 

LEAVE A REPLY