Eks Kiper Real Madrid Bertahan di FC Porto

30

Mantan pemain veteran Real Madrid ini mengaku akan bertahan di klubnya saat ini, FC Porto. Ia mengaku baru saja memperpanjang kontraknya satu musim lagi.

Internasional  - Eks Kiper Real Madrid Bertahan di FC Porto

Mantan kiper Real Madrid itu, Iker Casillas, umumkan melalui media sosial bahwa dia akan tetap berada di utara Portugal, dan membantu FC Porto merebut kembali gelar juara liga yang diambil Benfica musim depan.

Dengan kontrak barunya, Casillas akan tetap di FC Porto untuk satu musim lagi. Kiper berusia 36 tahun itu mengaku betah di Porto dan bersemangat untuk menjadi juara bersama klub tersebut. “Senang berada di Porto untuk satu musim lagi! Bersemangat untuk tantangan yang akan datang!”. Demikian kicauan Casillas dalam akun Twitter-nya.

Mantan pemain andalan Real Madrid itu, sudah berlatih kembali bersama Porto sejak Senin (3/7). Terlepas dari kenyataan bahwa kontraknya telah berakhir pada pengujung Juni lalu, ada opsi baginya untuk memperpanjang kontrak tersebut satu tahun lagi.

Casillas pindah dari raksasa Spanyol itu pada tahun 2015 lalu, dan bermain dalam 33 pertandingan untuk Porto di liga musim lalu, serta delapan pertandingan lainnya di Liga Champions.

Dengan umumkan kontrak barunya ini, Casillas pun berhasil membantah semua spekulasi mengenai masa depannya. Ia sebelumnya dikabarkan akan pensiun di akhir musim lalu. Selain itu, Casillas juga sempat dikaitkan dengan Liverpool, Arsenal dan Olympique Marseille, serta beberapa klub lain di Spanyol.

LEAVE A REPLY