Frank Lampard Tolak Tawaran Besar Dari China Sebelum Pensiun

104

Adubola.com – Frank Lampard telah menolak kesempatan mendapatkan uang sebesar 16 juta pounds untuk bermain hanya satu musim lagi, sebelum mengumumkan pensiun kemarin.

Adubola.comFrank Lampard telah menolak kesempatan mendapatkan uang sebesar 16 juta pounds untuk bermain hanya satu musim lagi, sebelum mengumumkan pensiun kemarin.

Starsport mengungkapkan mantan pelatihnya di Manchester City, Manuel Pellegrini ingin Frank Lampard bergabung dengan klub asuhannya di China, Hebei China Fortune.

Lampard, 38 tahun, ditawari bayaran 450.000 pounds per minggu untuk memperpanjang karir selama delapan bulan kedepan.

Tapi mantan bintang timnas Inggris tersebut menolak tawaran itu dan kemarin menegaskan ia telah menggantung sepatu.

Meskipun tergoda oleh tawaran China, Lampard memilih untuk tinggal di Inggris karena alasan keluarga.

Istrinya, Christine Bleakley, sedang membangun kembali karirr TV-nya di Inggris dan Lampard juga akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan dua putrinya dari hubungan sebelumnya dengan Elen Rivas.

Legenda Chelsea ini juga menolak penawaran dari Brighton, Swansea City dan West Bromwich Albion dan sebagai gantinya akan memulai kariernya sebagai pelatih, sementara Sky Sports juga tertarik untuk merekrut dia sebagai pundit.

Lampard dan sesama mantan kapten Inggris, Steven Gerrard akan menjadi mentor beberapa pemain muda ketika skuad Three Lions asuhan Gareth Southgate akan berkumpul bulan depan untuk bermain pada laga persahabatan melawan Jerman dan kualifikasi Piala Dunia kontra Lithuania.

Lampard pensiun setelah mencatatkan 106 caps untuk Inggris dan mencetak lebih dari 300 gol selama kariernya – 211 gol ia cetak saat ia bermain selama 13 tahun dengan Chelsea yang membuat dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub.

Dia memulai karirnya di West Ham United dan juga bermain untuk The Citizens dengan status pinjaman dari klub MLS New York City.