Guardiola Tebar Ancaman Setelah Man City Pukul Real Madrid 4-1

Pep Guardiola seakan menebar ancaman kepada tim-tim lawan di Liga Premier, setelah skuad Manchester City berhasil membantai Real Madrid, 4-1, Kamis (27/7) siang WIB.

Internasional  - Guardiola Tebar Ancaman Setelah Man City Pukul Real Madrid 4-1

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kirim peringatan besar untuk para saingannya di Liga Premier, lewat kemenangan telak 4-1 atas jawara Liga Champions, Real Madrid, di ajang International Champions Cup.

Sebelumnya, The Citizens kalah dari rival sekotanya, Manchester United, 2-0, lewat gol Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, enam hari lalu. Namun, City akhirnya raih hasil spektakuler, dengan berhasil kalahkan tim bertabur bintang asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Dalam laga ini, Real Madrid memang bermain tanpa megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Namun, raksasa Spanyol itu masih punya Gareth Bale dan Karim Benzema yang turun sejak awal pertandingan, serta beberapa pemain jempolan lainnya.

Kemenangan telak inipun membuat fans City senang menatap skuad the Citizens di musim depan. Apalagi, Madrid tetap tim kuat yang memaksa City bermain ketat di awal pertandingan.

Internasional  - Guardiola Tebar Ancaman Setelah Man City Pukul Real Madrid 4-1

Setelah menutup laga di babak pertama dengan skor kacamata, Nicolas Otamendi berhasil memecah kebuntuan dan membawa City unggul 1-0 di menit 52. Hanya tujuh menit kemudian, Raheem Sterling gandakan skor City, 2-0.

Manchester City terus menambah pundi-pundi golnya. Kali ini, John Stones ikut menyumbang gol di menit 67. Berikutnya, giliran pemain muda berusia 17 tahun, Brahim Diaz, yang sarangkan bola ke gawang kiper pengganti, Kiko Casilla, delapan menit sebelum laga usai.

Internasional  - Guardiola Tebar Ancaman Setelah Man City Pukul Real Madrid 4-1

El Real baru bisa memperkecil kekalahannya menjadi 1-4 tepat di menit 90, melalui aksi pemain pengganti Oscar Rodriguez, yang turun gantikan Luka Modric di pertengahan babak kedua. City pun menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Real Madrid.

LEAVE A REPLY