Harry Kane Jadi Kapten Timnas Inggris Kontra Prancis

21

Harry Kane akan mempertahankan ban kapten untuk laga persahabatan melawan Prancis pada Rabu (14/06) dini hari di Stade de France.

Internasional  - Harry Kane Jadi Kapten Timnas Inggris Kontra Prancis

Berita Bola – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate telah mengkonfirmasi bahwa Harry Kane akan kembali berperan sebagai kapten saat melawan Prancis pada pertandingan persahabatan di di stadion Stade de France.

Kane memimpin tim untuk pertama kalinya di Hampden Park pada hari Sabtu dan menandai kesempatan tersebut dengan gol di penghujung pertandingan untuk menyelamatkan Inggris dari kekalahan dengan meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Skotlandia.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan menjadi kapten jangka panjang di skuad The Three Lions, dan Southgate mengkonfirmasi pada konferensi pers sebelum pertandingan bahwa dia akan mengenakan ban kapten untuk pertandingan kedua berturut-turut di Stade de France.

Namun, pelatih Inggris tersebut mengungkapkan bahwa dia belum membuat keputusan tentang kapten permanennya, dengan Wayne Rooney telah dikeluarkan dari skuad karena kurangnya menit bermain dengan tim utama Manchester United musim lalu.

Sejumlah pemain seperti Gary Cahill, Joe Hart dan Jermain Defoe adalah pemain paling berpengalaman di skuad Inggris saat ini, namun Kane – yang telah mencetak enam gol dalam 18 penampilan untuk negaranya – akan menjadi kapten tim pada pertandingan pada Rabu dini hari nanti.

LEAVE A REPLY