Hasil Drawing EFL Cup Putaran Keempat

Siapa ketemu siapa untuk putaran keempat EFL Cup sudah diketahui. Chelsea ketemu lawan paling berat.

Hasil Drawing Putaran Keempat EFL Cup
Hasil Drawing Putaran Keempat EFL Cup

Putaran ketiga EFL Cup baru saja usai, dan drawing untuk babak keempat sudah dilakukan. Chelsea ketemu lawan yang berpotensi merepotkannya.

Jadwal untuk putaran keempat Piala Liga Inggris atau EFL Cup sudah dirilis. Juara bertahan Manchester United akan tandang ke Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea City.

Chelsea, yang mengalahkan Nottingham Forrest pada putaran ketiga, akan menjamu Everton. Sementara itu Arsenal adu taktik dengan Norwich City di Emirates Stadium.

Juga akan ada derby London berlangsung saat Tottenham Hotspur menjamu rival lokal sesama klub ibukota, West Ham United.

Hasil drawing putaran keempat EFL Cup selengkapnya:

  • Tottenham Hotspur vs West Ham United
  • Bristol City vs Crystal Palace
  • Swansea City vs Manchester United
  • Arsenal vs Norwich City
  • Chelsea vs Everton
  • Manchester City vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City vs Leeds United
  • Bournemouth vs Middlesbrough

Manchester United memulai usaha mempertahankan gelar Piala Liga mereka dengan kemenangan meyakinkan 4-1 melawan Burton Albion di Old Trafford, tadi malam.

United memulai laga secara sempurna saat pemain muda Marcus Rashford secara sensasional bermain hebat bagi tim tuan rumah dengan mencetak gol pada menit kelima.

Rashford berhasil menggandakan keunggulan timnya tepat setelah 17 menit melalui satu tendangan jarak menengah yang masuk setelah memantul melalui tiang gawang, guna memberi timnya keunggulan 2-0.

Jesse Lingard tidak ingin kehilangan aksinya dan ikut mendapatkan namanya di papan skor setelah 37 menit. Anthony Martial yang mengirim umpan cantik ke depan gawang untuk memperlebar keunggulan United menjadi 3-0 pada saat turun minum.

Anthony Martial terlihat bermain luar biasa sepanjang malam. Sang pemain asal Prancis itu hampir saja memasukkan namanya ke papan skor. Ia meluncur masuk di antara baris pertahanan Burton hanya untuk melihat tendangannya diselamatkan oleh Connor Ripley di gawang Burton.

Tidak lama kemudian, Martial akhirnya berhasil golnya sendiri setelah bermain satu-dua dengan Rashford. Sementara tim tamu berhasil mendapatkan gol penghiburan di menit-menit akhir saat Jack Dyer menyodok bola ke bagian belakang gawang untuk mengurangi defisit menjadi 4-1. Namun gol Burton tidak cukup untuk menghentikan langkah United lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan gemilang 4-1.

Internasional  - Hasil Drawing EFL Cup Putaran Keempat
Hasil Manchester United vs Burton Albion, EFL Cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here